Semuel Haning: Mahasiwa PGRI Jangan Terprovokasi

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Seputar-ntt.com – Rektor Universitas PGRI NTT, Semuel Haning,  meminta mahasiswa PGRI Kupang untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi menghadapi fenomena yang di kampus saat ini. Mahasiswa harus mampu menjaga kepercayaan yang diberikan masyarakat NTT kepada Universitas PGRI NTT.

“Saya minta teman-teman mahasiswa agar tetap tenang dan menjaga situasi kondusif dalam kampus. Jangan pernah terprovokasi oleh pihak manapun. Kita harus menjaga kepercayaan masyarakat teradap universitas PGRI,” kata Sam Haning usai bertemu dengan para mahasiswa, Kamis (19/6/2014).

Menurut Sam Haning, bukti kepercayaan masyarakat terhadap Universitas PGRI bisa dilihat dari anomi masyarakat pada Penerimaan Mahasiwa Baru (PMB) yang cukup tinggi. Untuk itu semua pihak harus menjaga citra Universitas sehingga tidak meninmbulkan opini yang buruk di masyarakat.

“Bukti masyarakat masih percaya PGRI kita lihat pada PMB gelombang pertama yang cukup banyak yakni mencapai 887 orang yang mendaftar sebagai calon mahasiswa. Nah ini yang perlu dijaga oleh semua kita yang ada disini termasuk mahasiswa,” ujarnya.

Sam Haning menegaskan, Universitas PGRI tidak boleh hilang sebab telah memberi sumbangsih bagi kemajuan pendidikan di NTT. Semua pihak wajib dan memiliki tanggungjawab untuk tetap memperhatahankan keberadaan Universitas PGRI sebagai lembaga pendidikan dalam mencerdaskan anak bangsa.

“PGRI harus tetap berdiri kokoh, tidak boleh hilang. PGRI boleh hilang kalau kita semua yang ada didalamnya juga ikut menghilang,” tegas Sam Haning. (joey)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60