Sambut Paskah, Jemaat GMIT Imanuel Oesao Adakan Baksos dan Lomba

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kupang, seputar-ntt – Dalam memeriahkan pekan paskah, Jemaat GMIT Imanuel Oesao menggelar Bhakti Sosial (Baksos) dan berbagai lomba. Kegiatan sosial yang dilakukan berupa Donor darah dan Kerja Bhakti. Sementara untuk lomba digelar lomba catur, Ja’i, Dangdut, Khotbah antar Majelis serta sepak bola.

“Dalam rangka memeriahkan pekan paskah maka kami panitia paskah menggelar berbagai kegiatan sosial serta aneka lomba yang digelar dalam jemaat,” ungkap Gabriel Manu, Ketua Panitia Paskah GMIT Imanuel Oesao.

Menurut Gabriel, kegiatan donor darah yang dilakukan dalam pekan paskah tahun ini merupakan kegiatan yang baru pertama dilakukan di Jemaat Imanuel Oesao, karena pada perayaan Paskah tahun sebelumnya tidak pernah dilakukan.

“Kagiatan donor darah ini meruapakan keinginan ketua majelis jemaat bekerjasama dengan PMI NTT. Kami sudah berniat supaya kegiatan donor darah ini juga akan dilakukan pada bulan oktober nanti yang bertepatan dengan bulan keluarga,”katanya.

Gabriel menjelaskan, berkaitan dengan kegiatan pawai untuk menghayati pengorbanan Yesus Kristus di kayu salib akan diikuti seluruh jemaat Imanuel Oesao.

“Dalam pawai ini tiap rayon akan menampilkan berbagai lakon yang mengambarkan kisah sengsara Tuhan Yesus atau Jalan salib. Rute pawai ialah mengelilingi seluruh wilayah Jemaat Imanuel Oesao di enam rayon,” jelasnya

Ia menambahkan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjalin kebersamaan antar jemaat serta bersama-sama memaknai makna Paskah. Puncak dari kegiatan pekan paskah ini akan berakhir dengan ibadah Paskah pada Minggu (20/4/2014).(riflan hayon)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60