Saatnya Manjakan Diri di Martha Tilaar Salon & Day Spa

  • Whatsapp
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com–Kesibukan sehari-hari terkadang membuat kita lupa memanjakan diri. Perawatan diri dibutuhkan tidak hanya untuk menjaga kecantikan, tetapi juga untuk kesehatan. Martha Tilaar Salon & Day Spa merupakan tempat yang tepat untuk melakukan perawatan diri. Jenis perawatan yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari ujung kepala hingga kaki.

Director of Sales Aston Kupang Hotel & Convention Center, Dewi Indah Astuti melalui siaran pers mengungkapkan,
Promo “Thank God It’s Pay Day” yang berlaku sampai dengan 28 Februari 2019 adalah penawaran terbaru yang dipersembahkan oleh Martha Tilaar Salon & Day Spa.

Sedangkan untuk semua perawatan, lelanggan berhak mendapatkan diskon 20% setiap tanggal 28 sampai tanggal 3 setiap bulannya. Diskon akan diberikan dengan minimum pembelanjaan senilai Rp 650.000,-.

“Perawatan tubuh yang bisa Anda nikmati yaitu scrub dan massage. Tubuh akan dimanjakan dengan bahan tradisional, yang memiliki beberapa manfaat seperti mencerahkan kulit dan menghilangkan selulit,” tegasnya.

Pelanggan juga dapat melakukan massage dengan hot stone atau lelehan lilin yang sekaligus merupakan oil massage, akan merasakan ketenangan jiwa setelahnya melakukan perawatan tubuh.

Martha Tilaar Salon & Day Spa memiliki pilihan untuk melakukan perawatan kaki dan tangan, mulai dari manicure, pedicure dan foot treatment. Perawatan manicure dan pedicure bisa menggunakan essential oil atau rempah tapak wangi yang bermanfaat untuk memelihara kesehatan dan kecantikan kulit dan kuku. Jika Anda ingin mempercantik kuku, tersedia additional treatment untuk pewarnaan kuku.

Martha Tilaar Salon Day Spa juga menyediakan perawatan massage untuk kaki dan tangan, serta refleksi.
Massage lengan dan kaki bermanfaat untuk memperbaiki sirkulasi, menutrisi kulit, mengurangi ketegangan otot, dan dapat menenangkan pikiran karena menggunakan essential oil. Sementara itu, refleksi berguna untuk memperlancar peredaran darah dan membuka aliran energi yang tersumbat.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut serta reservasi, dapat langsung datang ke lantai 3 Aston Kupang Hotel, Jl. Timor Raya no. 142 Kelapa Lima – Kupang atau menghubungi nomor telepon 0380 – 858 6115 atau 0811 3810 5115. (ira/*)

Komentar Anda?

Related posts