Ribuan Masyarakat Sambut Agas Andreas dan Tarsi Sjukur Saat Deklarasi di Lamba Leda

  • Whatsapp

Borong, Seputar-ntt.com – Kehadiran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Manggarai Timur 2024, Agas Andreas dan Tarsi Sjukur mendapat dukungan dari ribuan masyarakat yang hadir saat deklarasi Sahabat AKUR Lamba Leda di Benteng Jawa, Desa Tengku Leda, Kecamatan Lamba Leda.

 

Terpantau, kegiatan deklarasi Paket AKUR itu diawali dengan prosesi secara adat Manggarai yakni ‘kepok curu’ di gerbang masuk Aula Serbaguna Benteng Jawa pada Minggu, 26 Mei 2024 siang.

 

Pada kesempatan itu, politisi PAN dan PKB Manggarai Timur itu didampingi oleh sejumlah Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, dan simpatisan paket AKUR.

 

Ketua tim sahabat AKUR Kecamatan Lamba Leda, Marselinus Arjon (Wela Meni) menjelaskan bahwa ribuan masyarakat yang hadir merupakan perwakilan dari 13 Desa di Kecamatan Lamba Leda.

 

“Massa yang hadir pada hari ini merupakan perwakilan 13 Desa yang ada di Kecamatan Lamba Leda. Tentu, kehadiran mereka menambah semangat juang kami untuk terus bekerja memenangkan paket AKUR pada 27 November mendatang”, jelas Marselinus yang akrab disapa ‘Bos Wela Meni’ itu.

 

Lebih lanjut, ia mengutarakan harapannya jika paslon yang mereka dukung memenangkan Pilkada Manggarai Timur agar terus memperhatikan pembangunan di Lamba Leda.

 

“Tentu, jika terpilih nanti harapannya terus melanjutkan pembanguan yang sudah dilaksanakan selama ini. Banyak aspek yang kita butuhkan di sini (Lamba Leda) seperti infrastruktur jalan, begitu juga dibidang pendidikan, pertanian dan kesehatan agar terus ditingkatkan”, harapnya.

 

Ia juga berkomitmen untuk terus bekerja memenangkan paket AKUR di Lamba Leda pada 27 November mendatang.

 

Pada kesempatan deklarasi itu, Sahabat AKUR Lamba Leda membacakan 5 poin pernyataan sikap dukungan terhadap paket AKUR menuju Pilkada Manggarai Timur 2024.

 

Berikut 5 poin pernyataan sikap Sahabat AKUR Lamba Leda:

 

1. Mendukung dan mengawal Paket AKUR untuk maju dalam Pilkada Manggarai Timur periode 2024- 2029.

 

2. Berkomitmen untuk bekerja sama secara maksimal mengantarkan Paket AKUR maju ke Pilkada Manggarai Timur periode 2024.

 

3. Sebagai Sahabat AKUR, dalam mensosialisasikan kinerja dan kegiatannya baik melalui media maupun tatap muka di tengah masyarakat, mampu menciptakan citra positif dan berkesinambungan.

 

4. Mewujudkan visi dan misi Paket AKUR melalui relawan Sahabat AKUR Lamba Leda secara positif dan beradab.

 

5. Menyatakan siap sedia menjadi garda terdepan dan siap, siap, siap memenangkan Paket AKUR pada Pilkada Manggarai Timur periode 2024-2029. (Fidel Sanath)

Komentar Anda?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *