Presiden Tandatangani Pemecatan Mantan Sekot

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menandatangani usulan pemecatan mantan Sekertaris Kota Kupang, Habde Dami. Dengan demikian Habde Dami secara resmi telah dipecat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang.

“SK pemecatan yang ditandatangani oleh Presiden telah dikirim ke Pemkot Kupang, sehingga proses pemecatan segera dilakukan,” kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Kupang, Daud Djira kepada wartawan di Balai Kota Kupang, Kamis (12/3/2015).

Daud DJira mengatakan, Pemerintah Kota sudah menerima surat pemecatan Habde Dami yang ditandatangi presiden sejak bulan Januari 2015. “Berdasarkan SK tersebut maka kita proses. Kita yang kirim usulan pemecatan untuk ditandatangani presiden,” ujarnya.

Menurut Daud Djira, dipecatnya, Habde Dami sebagai PNS karena yang bersangkutan terkait kasus tindak pidana korupsi yang sempat membuatnya mendekam selema beberapa tahun di dalam pelajaran.

“Kasus korupsi itu terjadi ketika yang bersangkutan masih menjabat sebagai Kepala Dinas Perikan Kota Kupang,” ungkapnya. (riflan hayon)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60