Pemerintah Desa Liang Bua Salurkan BLT dana Desa Tahap Pertama

  • Whatsapp
Share Button

Ruteng, seputar-ntt.com – Pemerintah desa Liang Bua Kecamatan Rahong Utara Kabupaten Manggarai NTT salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dana Desa tahap pertama, Kamis (28/4/2022).

Pantauan media ini, proses penyaluran bantuan itu ke masyarakat dalam keadaan aman terkendali dan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Penjelasan singkat kepala desa Liang Bua Hendrikus Apuk menyampaikan, bahwa pembagian BLT ini tentunya mempunyai aturan-aturan yang perlu di jalankan, sehingga kitapun berharap agar dana ini dipergunakan sebagaimana mesetinya.

“Pembagian BLT ini tentunya mempunyai aturan-aturan yang perlua di jalankan, sehingga kami berharap agar dana ini dipergunakan sebagaimana mestinya”

Dilanjutkanya, Kita sudah bekerja ekstra dalam proses verifikasi data penerima BLT ini dengan pertimbangan dampak dari Covid-19.
Adapun masyarakat yang pertanyakan soal kenapa tidak dapat, itu akan kami pertanggung jawabkan sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku dalam penyaluran dana ini.

“Kita sudah bekerja lebih ekstra dalam proses verifikasi data penerimaan BLT ini dengan pertimbangan dampak dari Covid-19. Adapun masyarakat yang pertanyakan soal kenapa tidak dapat, kami sudah siap bertanggung jawab sesuai aturan yang berlaku dalam penyaluran dana ini”

Dalam penjelasanya juga, bahwa BLT ini merupakan proses penyaluran tahap pertama di tahun 2022 ini mulai awal januari sampai maret. Dan untuk desa Liang Bua yang menerima BLT kali ini sebanyak 173 KPM

” BLT ini merupakan proses penyaluran tahap pertama di tahun 2022 yang terhitung dari bulan januari sampai maret. Dan untuk desa Liang Bua yang menerima BLT kali ini sebanyak 173 KPM”. imbuhnya tegas. (Ibe l)

Komentar Anda?

Related posts