Peduli Bencana Alor, Alasska Sumbang Paket Sembako Di Mainang dan Malaipea

  • Whatsapp

Kalabahi, seputar-ntt.com – Badai Seroja yang menerjang wilayah Kabupaten Alor beberapa waktu lalu mengundang banyak simpati dan empati dari berbagai elemen, baik dalam maupun luar daerah.

Alumni Angkatan94 SMPN Satu Kalabahi (ALASSKA) merupakan salah satu komunitas yang peduli terhadap bencana yang memakan puluhan korban jiwa, serta merusak berbagai infrastruktur dan bangunan warga dibeberapa Kecamatan yang berada di Nusa Kenari.

“Mewakili teman-teman Alasska dalam Aksi Peduli Bencana Badai Saroja 2021 ini, saya ingin mengucapkan beribu terima kasih kepada semua donatur yang telah menyerahkan sumbangan derma kepada warga dan masyarakat korban bencana ini,” ujar Ketua Alasska, Muhammad Samsu Antoni, Senin, 19/4/2021 di Kalabahi.

Untuk itu Ino, sapaan akrab Samsu menyampaikan kepada seluruh pihak yang ikhlas mendonasikan sedikut rezekinya, sumbangan tersebut telah diserahkan kepada warga terdampak di Desa Malaipea Kecamatan Alor Selatan dan Mainang Kecamatan Alor Tengah Utara.

“Semoga amal baik seluruh teman-teman semua diterima oleh Allah dan mendapat imbalan berupa rezeki yang berlimpah serta penuh keberkahan,” imbuhnya.

Ia pun berharap, sedikit bantuan ini juga dapat membantu meringankan warga yang tertimpa bencana ini.

“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan bisa bermanfaat buat para korban bencana sehingga kehidupan dan perekonomian masyarakat disana bisa kembali normal,” ucap Muhammad Antoni.

Ketua Alasska juga tidak lupa mengucapkan bela sungkawa yang mendalam kepada seluruh keluarga korban baik yang sudah ditemukan maupun belum ditemukan.

“Semoga Allah memberikan perlindungan dan pertolongan┬ákepada┬ásaudara-saudara kita disana dan segera memulihkan mereka. Kepada keluarga korban, tetap sabar dan ikhlas atas ujian ini. Kita semua berdoa, semoga para korban mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa,” tutup Ino Antoni. (*Pepenk).

Komentar Anda?

Related posts