Makna Angka 3 Bagi Paket TRP – Hegi

  • Whatsapp
Share Button

Seba, seputar-ntt.com – KPUD Sabu Raijua, Kamis (24/9/2020) telah melakukan penarikan nomer urut bagi pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sabu Raijua. Pasangan Takem Irianto Radja Pono dan Herman Hegi Radja Haba (Paket TRP – Hegi) mendapatkan nomer urut tiga (3) pada Pilkada Sabu Raijua, 9 Desember 2020 mendatang. Lantas apa Arti angka 3 bagi paket TRP – Hegi?

Calon Bupati Sabu Raijua, Takem Radja Pono kepada seputar-ntt.com mengakui, angka 3 bagi Paket TRP – Hegi dimaknai sebagai filosofi iman Kristiani. Angka 3 kata Radja Pono adalah angka yang diimpikan oleh Paket TRP – Hegi dan itu terkabul saat penarikan nomer bagi pasangan calon.

“Angka 3 adalah angka mujizat bagi Paket TRP – Hegi. Kami memaknainya secara iman Kristen bahwa kita diselamatkan ketika Tuhan Yesus bangkit pada hari ketiga dari alam kematian untuk menebus dosa manusia,” katanya.

Takem Radja Pono juga mengatakan angka 3 juga menjadi simbol bagi Paket TRP – Hegi dalam membangun Sabu Raijua dimana langka pertama, telah bersama masyarakat mengumpulkan KTP untuk membangun Koalisi Rakyat . Langkah Kedua adalah bagimana menyampaikan visi, misi dan program dan langkah ketiga adalah bagaimana melanjutkan pembangunan yang sempat tertunda.

“Karena itu nomor ini merupakan nomor yang penuh rahmat bagi kami-, itu nomer Tuhan, dalam suatu pekerjaan dari sisi iman Kritiani ini adalah pelengkap karena kami sudah melakukan, kedua berproses dan ketiga melengkapi  yang sudah dilakukan”tandasnya. (Joey)

Komentar Anda?

Related posts