Lewat Lakpesdam, Jamkrida NTT Salurkan Bantuan Sembako

  • Whatsapp
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com — Sebagai bentuk kepedulian di bulan Ramadhan 1443 Hijriah, PT. Penjaminan Kredit Daerah (Jamkrida) Provinsi NTT menyalurkan bantuan Paket Sembako lewat Lakpesdam PWNU NTT.

“Di bulan penuh berkah ini, kami ingin bersama-sama peduli dengan mereka yang perlu mendapat perhatian,” tegas Direktur Jamkrida NTT, Octaviana Ferdiana Mae di Sekertariat PWNU NTT, Jumat (8/4/2022).

Menurut Mae, jumlah 100 Paket Sembako ini memang belum bisa menyentuh semua masyarakat, akan tetapi sedikit membantu mereka yang benar-benar membutuhkan uluran tangan.

“Semoga bantuan ini dapat diterima, walaupun belum bisa mencakup semua masyarakat yang membutuhkan,” tandas Mae.

Pihaknya berharap, bantuan ini bisa tepat sasaran, dan bermanfaat bagi mereka yang menerimanya.

Penyaluran bantuan PT. Jamkrida Provinsi NTT tersebut diapresia oleh Ketua Lakpesdam PWNU NTT, Sri Chatun yang didampingi Wakil Ketua 3 PWNU NTT, Ustad Hadi dan Wakil Ketua 5, Gulam Mansyur.

“Saya sangat berterima kasih atas perhatian Jamkrida NTT, yang mempercayakan kami untuk menyalurkan bantuannya ini,” kata Sri.

Menurut Sri, daftar para penerima sudah dimiliki, sehingga tinggal penyalurannya saja.

“Yang pasti kami akan salurkan kepada anak-anak yatim, kaum Dhuafa, para mahasiswa kurang mampu, para Mualaf dan wartawan,” paparnya.

Menurut Sri, kegiatan-kegiatan yang digelar Lakpesdam selama bulan puasa Ramadhan ini cukup banyak, untuk itu menggandeng jurnalis muslim Kota Kupang untuk pelaksanaan kegiatannya, seperti buka puasa bersama itu internal PWNU, dialog kebangsaan, bakti sosial, pengobatan gratis dan pembagian paket dan santunan serta pakaian layak pakai di Desa Oe’ekam Kecamatan Amanuban Timur Kabupaten TTS.

“Rencananya pada akhir kegiatan, tepatnya malam Nuzulul Quran, kami menghadirkan Gus Ulil Abshar Abdallah untuk memberikan ceramah,” tambah Sri. (joey)

Komentar Anda?

Related posts