Lapas Kalabahi Gelar Kegiatan Bakti Sosial di Panti Asuhan An Nur

  • Whatsapp
Share Button

Kalabahi,seputar-ntt.com – Jelang perayaan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kalabahi, menggelqr kegiatan bakti sosial di Panti Asuhan An Nur, Jumad, 22/4/2022 pagi.

Bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian dari pimpinan dan jajaran Lapas Kelas IIB Kalabahi dalam membantu anak-anak panti asuhan.

“Semoga dengan sedikit bantuan ini dapat meringankan beban anak-anak di sini, apalagi dalam kondisi menghadapi bencana Covid-19 yang tak kunjung henti,” kata Kalapas Wawan Irawan saat menyerahkan paket sembako kepada perwakilan anak panti asuhan.

Dikesempatan ini juga Kalapas berpesan kepada seluruh anak anak-anak panti asuhan untuk tetap menjaga kesehatan dan terus giat belajar dalam meraih cita-citanya.

Sementara pengasuh panti asuhan An Nur, Mahmud B Gorang berharap, sekecil apapun karya dan pengabdian yang dilakukan Lapas Kalabahi selalu mendapat ridha dari Allah SWT.

“Sumbangsih ini tentu sangat membantu anak-anak panti. Untuk itu kami semua mendoakan semoga HBP tahun ini seluruh jajaran Kemenkumham khususnya Lapas Kelas IIB Kalabahi selalu dilindungi Allah dalam karya dan pengabdiannya,” tutup Mahmud (*)

Komentar Anda?

Related posts