Ketua DPRD Minta Masyarakat Dukung Putri NTT di Ajang Putri Indonesia

  • Whatsapp
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Ketua DPRD NTT, Anwar Pua Geno meminta kepada seluruh masyarakat NTT untuk bersatu dalam memberikan dukungan dan doa buat Putri NTT, Gloria Angelica Radja Gah di ajang pemilihan putri Indoensia 2016. Hal ini disampaikan Anwar usai menerima kunjungan Putri NTT diruang kerjanya, Rabu, (3/2/2016).

“Saya minta kepada seluruh masyarakat di NTT untuk memberikan dukungan penuh bagi Gloria yang mewakili NTT dalam pemilihan putri Indoensia 2016,” katanya.

Saat bertemu Putri NTT, Anwar Pua Geno memberi pesan agar Gloria harus tampil maksimal sehingga mengharumkan nama NTT diajang nasional. Untuk itu pengetahuan tentang NTT harus dikuasai sehingga memberikan rasa percaya diri yang penuh saat tampil dihadapan juri.

“Saya minta kepada Gloria supaya dengan sisa waktu yang ada untuk memperdalam pengetahuannya tentang NTT. Kita memiliki banyak hal yang tidak ada ditempat lain dan lewat kesempatan itu harus disampaikan bahwa NTT itu Indah,” pungkasnya.

Gloria Angelica Radja Gah pada kesempatan tersebut berjanji akan memberikan yang terbaik untuk NTT diajang pemilihan Putri Indonesia 2016. Untuk itu, dukungan dan doa masyarakat NTT adalah modal kuat baginya untuk tampil dan bisa memberi yang terbaik bagi NTT.

“Saya berjanji akan memberikan semua yang terbaik bagi NTT dalam ajang ini. Saya merasa bangga bisa mewakili NTT diajang sekelas Putri Indonesia,” ungkapnya.

Dia mengaku, walaupun lahir dan besar di Jakarta, namun sangat mencintai NTT sebagai tempat lahirnya nenek moyang. “NTT memiliki tempat khusus dalam hati dan pikiran saya dan inilah moment saya mengabdi untuk daerah ini lewat kesempatan yang diberikan,” ungkapnya.

Gloria merupakan lulusan arsitektur Universitas Bina Nusantara (Binus). Menurut dia, sejak Yayasan Putri Indonesia melakukan pemilihan secara online, dia memberanikan diri untuk ikut dalam seleksi tersebut. Dan, dirinya tidak menyangka bisa lolos dan mewakili daerah asalnya sebagai Puteri Indonesia NTT.

Anak ketiga dari pasangan Ahmad Said Ryasid dan Sofia Loni Mone Radja Gah mengaku memiliki niat yang besar untuk mempromosikan NTT, sehingga bisa lebih dikenal sampai ke luar negeri. “NTT adalah daerah eksotik di Indonesia karena memiliki keindahan alam yang luar biasa,” ujarnya. (joey)

Komentar Anda?

Related posts