Home / Pendidikan / Kadis Pendidikan NTT Pastikan Tamsil Untuk Guru Non ASN Cair Bulan Juni

Kadis Pendidikan NTT Pastikan Tamsil Untuk Guru Non ASN Cair Bulan Juni

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

Ruteng, seputar-ntt.com – Kepala Dinas Pendidikan Provinsi NTT, Linus Lusi meminta para guru non ASN untuk bersabar menunggu Tambahan Penghasilan (Tamsil). Dia berjanji Tamsil bagi para guru non ASN akan segera cair pada Bulan Juni mendatang.

“Kita minta teman-teman guru untuk bersabar aedikit karena masih dalam proses pencairan. Kita harap bulan Juni sudah bisa masuk ke rekening para guru,” kata Linus Lusi saat dihubungi media ini, Selasa, (18/5/2021)

Linus Lusi menjelaskan tambahan penghasilan yang akan diterima oleh para guru sebesar 400 ribu rupiah per bulan. Saat ini Dinas sedang berupaya supaya tambahan penghasilan bagi para guru segera cair.

“Jadi untuk teman-teman guru baik yang SMA mauoyn yang SMK akan cair bersamaan. Tamsil yang akan cair itu dari bulan Januari hingga Bulan Juni,” jelas Linus Lusi.

Salah seorang Guru yang ditemui media ini di Bank Pembangunan Daerah(BPD) cabang Kecamatan Cibal yang tak mau namanya  dicantumkan membenarkan bahwa Surat Keputusan yang di keluarkan oleh Dinas Pendikan Propinsi Nusa Tenggara Timur tertanggal 12 April 2021 sudah diterima.

“Sekarang Saya datang untuk mengecek apakah penambahan penghasilan atau TAMSIL sudah masuk rekening atau tidak, tetapi hasilnya setelah dicek rupanya penambahan penghasilan yang semestinya Kami terima setiap tiga bulan belum masuk. Kami harap agar dalam waktu dekat sudah cair,”ungkapnya.(dh)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]