Jelang Peringatan HUT Bahayangkara ke-76, Polres Alor Gelar Kegiatan Fun Bike

Share Button

Kalabahi, seputar-ntt.com – Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang, Polres Alor menggelar kegiatan sepeda santai (Fun Bike) yang diikuti oleh TNI, Bank NTT, Bank BRI dan para komunitas sepeda yang berada di Kabupaten Alor, Minggu, (19/6/2022) pagi.

Fun Bike Presisi Polres Alor ini dibuka dan dilepas langsung oleh Kapolres Alor, AKBP Ari Satmoko, SH., S.I.K., M.M didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Alor Ny. Iing Ari Satmoko, S.An., M.M.

Dikesempatan ini, Kapolres Alor mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk jalinan solidaritas Polri bersama seluruh lapisan masyarakat khususnya warga Nusa Kenari dalam menyambut HUT Bhayangkara ini.

“Lanjutan dari rangkaian kegiatan hari ini adalah kita melakukan undian hadiah bagi para peserta fun bike,” ujarnya.

Lanjut Satmoko, kegiatan lain yang sudah terlaksana kemarin adalah donor darah, vaksin serta bakti sosial.

“Besok kita lanjutkan dengan kegiatan bantuan sosial yang rencananya akan dilaksanakan di Kecamatan Alor Barat,” tandasnya singkat.

Kapolres Alor, AKBP Ari Satmoko, SH., S.I.K., M.M ini pun berharap, dengan sejumlah rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-76 tahun ini, kehadiran Polri di tengah masyarakat dapat diterima dengan baik.

Adapun rute yang di tempu oleh peserta fun bike presisi yakni dari Mako Polres Alor menuju Air Kenari, Bungawaru, Pasar Rakyat Lipa dan Kembali ke Polres Alor.

Turut serta dalam kegiatan fun bike presesi ini, Para Kasat, Para Kabag, Para Kasie bersama jajaran Polres Alor, Danramil Kota, MAYOR CZI Budi Made Budiyasa, Wadanki 4 Yon A Brimob Polda NTT, IPDA Nardi Irawan, Pemimpin Bank NTT Cabang Kalabahi, Vinsensius R. Sulu. (*Tim)

Komentar Anda?

Related posts