Jasa Raharja Ende dan Persari Raharja Beri Layanan Kesehatan Pada Lansia

  • Whatsapp
Share Button

Ende, seputar-ntt.com — Melalui kegiatan Mobil Unit Keselamatan Lalulintas (MUKL), PT. Jasa Raharja Perwakilan Ende berkolaborasi dengan Persari Raharja, beri pelayanan kesehatan gratis bagi para Lansia.

“Kegiatan kami ini, juga melibatkan komunitas Pelita Hati Puskot, yang concern terhadap kesehatan Lansia,” ujar Kepala Jasa Raharja Perwakilan Ende, Denny Adianto, disela-sela kegiatan di Kelurahan Mautapaga Ende, Kamis (25/5/2023).

Dikatakan Denny Adianto, kegiatan ini digelar dalam rangkaian perayaan HUT Persari Raharja ke-23, untuk itu dirangkai juga dengan bakti sosial kepada masyarakat sekitar dengan melibatkan kalangan medis dari Puskesmas Kota Ende.

“Selain memberikan pelayanan kesehatan gratis, ibu-ibu Persari juga memberikan cenderamata sebagai bukti bakti sosial bagi masyarakat sekitar sini,” kata Denny Adianto.

Dia berharap, kegiatan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi Lansia dan masyarakat sekitar.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Persari Raharja Perwakilan Ende, Anik Kadarsih menjelaskan bahwa pelayanan kesehatan dengan menyediakan pemeriksaan gula darah, kolesterol dan asam urat.

“Selain pemeriksaan gula darah, kolesterol dan asam urat, para Lansia juga kami berikan susu,” papar Anik Kadarsih.

Apresiasi disampaikan Kepala Puskesmas Kota Ende, dr.Yohanes Kristianus  kepada Jasa Raharja Perwakilan Ende dan Persari Raharja Ende.

“Kami dari puskesmas kota sangat berterima kasih atas kerjasamanya dengan tim Jasa Raharja dan Tim Persari Raharja kabupaten Ende, untuk pelayanan gratisnya terhadap Lansia,” dr.Yohanes Kristianus . (*)

Komentar Anda?

Related posts