Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan, SBT Bagi 100 Paket Sembako

  • Whatsapp

Kalabahi, seputar-ntt.com – Indahnya berbagi di bulan Ramadhan yang penuh keberkahan dan ampunan ini selalu diisi dengan berbagai kegiatan, baik membagi makanan saat berbuka puasa, buka puasa bersama maupun pembagian sembako.

Seperti yang dilakukan salah satu politisi muda yang juga Sekretaris Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) NTT, Sokan Busa Teibang (SBT) yang membagikan 100 paket sembako di Desa Lewalu dan Ampera Kecamatan Alor Barat Laut (Abal), Selasa, 20/4/2021 petang.

Kepada media ia mengatakan, kegiatan ini sudah dilakukannya sehari jelang puasa dengan membagikan 50 paket sembako di Desa Lewalu.

“Hari ini saya bagi 50 paket lagi di Desa Ampera dengan sasaran penerimanya masyarakat berpenghasilan rendah, balu janda serta anak yatim piatu,” ujar SBT, sapaan akrab Sokan.

Dirinya pun berharap, dengan sedikit sumbangan ini dapat membantu mereka dalam menjalankan ibadah puasa Ramadhan dan menjadi nilai ibadah bagi keluarganya.

“Bantuan ini juga diharapkan dapat meringankan beban masyarakat akibat dampak Badai Seroja yang melanda Alor seminggu sebelum puasa, sebab dua desa dengan mata pencaharian warga nelayan ini harus kehilangan kesempatan melaut saat bencana,” ungkap eks HMI Cabang Kupang.

Pada kesempatan ini juga SBT tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPD Partai Golkar Provinsi NTT, Melki Laka Lena yang terus memberikan dorongan, motivasi dan energi agar semua kader terus terdorong berbuat kebaikan apapun ditengah tengah masyarakat.

“Kerjakan apa yang bisa dikerjakan dan biarkan alam dan rakyat yang menilai,” kutip Sokan Busa Teibang. (*Pepenk)

Komentar Anda?

Related posts