Hujan di Manggarai, Irigasi Wae Ces Ambruk

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Ruteng, seputar-ntt.com – Intensitas hujan yang cukup banyak diwilayah Kabupaten Manggarai beberapa hari terkahr, berdampak pada ambruknya irigasi Wae Ces III di Kelurahan Karot, Kecamatan Langkerembong, Kabupaten Manggarai pada Minggu, (31/1/2016).

Proyek dikerjakan lewat APBD I tahun 2015 tersebut harus segera mendapatkan perhatian sehingga tidak berdampak lebih parah. Selain itu badan jalan disekitar irigasi juga mengalami kerusakan yang cukup parah akibat tergerus bankir.

“Saat terjadinya longsor, ada ledakan, kami terkejut kemudian mencoba untuk melihat arah bunyi tersebut, ternyata longsor,” kata Sony Warga Kelurahan Karot kepada Seputar NTT.

Warga setempat mengaku bingung untuk melaporkan kejadian ini kepada pihak yang berkompeten. “Kami tidak tahu harus lapor kemana, karna ini baru dikerjakan tahun kemarin. Kalau tidak segera diperbaiki, bisa rusak lebih besar,” ungkapnya.

Hingga berita ini dirilis, belum ada jawaban dari pihak PU Provinsi NTT yang memiliki proyek tersebut saat dikonfirmasi lewat pesan singkat. (kons hona)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60