Heboh, Mayat Wanita Tanpa Busana Ditemukan Warga Oesao

  • Whatsapp
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Warga RT 13 RW 06, Desa Oesao, Kecamatan  Kupang Timur, Kabupaten Kupang, dihebohkan dengan penemuan mayat seorang wanita tanpa busana diarea hutan persawahan Nangalana Desa oesao, Rabu, (28/5/2014).

Saat ditemukan, mayat perempuan malang ini  dalam keadaan tidak berbusana dan sudah membengkak. Bagian kepalanya hancur sehingga wajahnya sudah tidak dikenal, serta tangan bagian kiri sudah telah di makan anjing sehingga tinggal tulang.

“Pertama yang menemukan mayat ini adalah anak kerja saya yang tiap hari mengambil daun dilokasi tersebut untuk pakan ternak, sekitar  pukul 6:00 Wita. Dia kemudian memberitahu warga disekitar dan langsung lapor polisi,” kata Lon, salah seorang warga sekitar TKP.

Kapolres Kupang, AKPB Dominikus S. Yempormase, yang dihubungi pada kesempatan terpisah mengatakan, ciri-ciri koban antara lain tinggi sekitar 150 cm,  usia sekitar 20 – 30 tahun,  warna kulit kuning langsat dan berambut ikal.

Selain itu, jelasnya, korban memakai sweter berwarna putih bergarois datar hitam, mengenakan gelang dipergelangan tangan kanan,  dan memakai kalung silver.

“Kami berharap, kepada masyarakat yang merasa kehilangan  salah seorang anggota keluarganya atau putrinya  sekitar 3 – 4 hari lalu, bisa  menghubungi polisi,” ujarnya.
Dia menambahkan, mayat perempuan tanpa identitas tersebut diperkirakan menjadi korban kekerasan dan sengaja dibuang di sekitar  di area  persawahan Nangalana,  setelah dibunuh.

Saat ini, tambahnya, jenazah perempuan tanpa identittas terebut sudah dikirim ke RS Bayangkara, Kupang  untuk proses otopsi dan pemeriksaan lanjutan.(rivlan hayon)

Komentar Anda?

Related posts