1500 Simpatisan Hadiri Deklarasi Jokowi – JK di NTT

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – 1500 simpatisan menghadiri deklarasi Pasangan calon Presiden dan wakil Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) untuk tingkat Provinsi NTT, Rabu, (28/5/2014) di Ballroom Grand Mutiara Kupang. Acara ini dihadiri oleh Partai pengusung dan barisan relawan Jokowi – JK.

Ketua DPD I NTT, Frans Lebu Raya saat menyampaikan pidatonya mengatakan Jokowi-JK adalah calon pemimpin yang lahir dari rakyat pada era reformasi. Hal ini ditunjukkan dengan hadirnya banyak relawan yang bekerja secara sukarela di setiap Kabupaten/Kota di NTT.

“Jokowi adalah calon pemimpin yang lahir dari rahim reformasi serta selalu berada ditengah rakyat. Dia orang yang rendah hati dan sederhana,” katanya.

Pada kesempatan tersebut Lebu Raya menargetkan 65-70 persen untuk kemanengan Jokowi-JK di NTT. Target ini merupakan target realistis sesuai data perolehan suara dan kursi pada pemilihan legislatif yang lalu.

“Banyak sekali relawan yang sudah bekerja untuk pasangan ini, bahkan ada yang tidak mau diganggu karena mereka sedang bekerja dengan caranya sendiri. Tapi kami selalu berkoordinasi untuk memenangkan perjuangan ini,” katanya.

Lebu Raya juga mengajak semua simpatisan dan relawan untuk menghindari kampanye hitam yang saat ini marak di media sosial. Untuk itu semua relawan dan simpatsian diminta untuk memberitakan tentang figur Jokowi-JK dan apa yang telah mereka perbuat.

“katakan yang sebenarnya tentang figur Jokowi-JK dan hindari hal-hal yang negatif. Hindari kampanye hitam apalagi fitnah,” tegasnya.

Ketua DPW PKB NTT, Yucun Lepa mengatakan kondisi yang terjadi di negara Indoensia saat ini dengan merebaknya KKN diberbagai lini telah menjadi momok bagi masyarakat. Untuk itu kehadiran Jokowi-JK dalam pertarungan Pilpres kali ini telah memberi harapan baru.

“Jokowi adalah pemimpin yang jujur. Pemimpin yang jujur itu adalah dimana kata dan perbuatan itu sama. Apa yang dilakukan Jokowi selama ini telah memberi harapan baru bagi rakyat indoensia termasuk di NTT,” katanya.

Kegiatan deklarasi ini juga dirangkai dengan penandatanganan dukungan terhadap pasangan Jokowi-JK yang dilakukan diatas poster sepanjang 105 meter. (joey)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60