Gubernur Didesak Segera Gelar Mutasi

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Gubernur NTT, Frans Lebu Raya, didesak untuk segera melakukan mutasi di lingup Pemerintah Provinsi karena banyak jabatan yang lowong sementara Gubeernur tak kunjung melakukan mutasi.

Desakan ini disampaikan anggota DPRD Provinsi NTT, masing-masing Anwar Pua Geno dan Gebriel beri Bina dan Somi Pandie dalam paripurna DPRD NTT di ruang rapat utama DPRD NTT, Senin 18 November 2013.

Menurut Gabriel Beri Bina dalam melakukan mutasi Gubernur tidak perlu melakukan secara serentak karena akan memakan waktu. Namun jika sudah ada pejabat yang pas sebaiknya langsung dilakukan mutasi karena ada banyak jabatan yang lowong.

“Kalau mutasi tidak perlu berjemaah, tapi yang sudah pas langsung dilantik supaya tidak membuang waktu mengingat banyak pejabat yang rangkap jabatan,”tegasnya.

Sementara Anwar Pua Geno, mengatakan, saat ini telah memasuki masa sidang pembahasan APBD tahun 2014 yang membutuhkan keseriusan dan keseimbangan dari eksekutif terutama dalam pembahasan rancangan peraturan daerah. Untuk itu Gubernur diminta segera melakukan mutasi.

“Ada pejabat yang merangkap sampai tujuh jabatan. Ada Agenda yang membutuhkan keseriusan Pemprov terutama yang menyangkut Ranperda,”ungkapnya.

Sementara Somi Pandie meminta agar Gubernur melarang para Pejabat maupun PNS supaya tidak keluar daerah selama masa sidang APBD 2014 berlangsung.(joe)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60