Gloria Angelica Serahkan Bantuan Bagi Korban Gempa di SBD

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Tambolaka, seputar-ntt.com – Putri Indonesia Kepulauan Bali, NTT dan NTB 2016, Gloria Angelica berkesempatan menyerahkan bantuan bagi korban gempa di Kabupaten Sumba Barat Daya (SBD). Saat menyerahkan bantuan, Gloria didampingi  Bupati Markus Dairo Talu (MDT) dan Ibu Ratu Wula.

Bantuan diberikan kepada Lukas Bora Dappa dan Ibu Kristina Ege, warga Puu Loba, Desa Kabali Dana, Kecamatan Wewewa Barat Sumba Barat Daya. Rumah mereka hancur diterjang gempa berkekuatan 6,6 SR pada 12 Februari 2016 silam.

“Ini adalah perpuluhan dari Persekutuan Doa (PD) Viktory untuk membantu saudara-saudara yang tertimpa bencana. Jangan dlihat jumlahnya tapi niat yang tulus untuk saling membantu sebagai sesama,” kata Gloria saat menyerakan bantuan, Kamis (24/3/2016).

Gloria berharap agar bantuan yang diberikan bisa memberi motivasi dan semangat kepada korban bencana untuk tidak berptus asa dan tetap bekerja seperti biasa. “Saya juga merasa terbeban bagimana nanti merancang bangunan yang tahan gempa sesuai latar belakang pendidikan saya sebagai arsitek,” ungkap Gloria.

Bupati Sumba Barat Daya Markus Dairo Talu pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Putri Indonesia Kepulauan Bali, NTB dan NTT yang telah berkesmapatan mengunjungi dan membantu masyarakat di SDB yang tertimpa musibah.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Putri Indonesia Kepulauan dan juga PD Viktory yang telah memiliki kepedulian yang tinggi terhadap musibah yang menimpa masyarakat di SBD,” ungkap MDT. (joey)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60