Eratkan Sinergi, Anak Perusahaan Holding BUMN IFG NTT Silaturahmi Dengan Kapolda NTT

  • Whatsapp
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Kapolda NTT) Irjen. Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H menerima Kunjungan Silaturahmi dari perwakilan beberapa perusahaan non bank, yang tergabung dalam Holding BUMN, Indonesia Financial Grup (IFG) Nusa Tenggara Timur.

Rombongan yang terdiri dari pimpinan anak perusahaan Holding IFG termasuk Kepala PT. Jasa Raharja Cabang NTT, Muhammad Hidayat tersebut, diterima langsung di ruang kerja Kapolda NTT, Kamis (18/8/2022).

Dalam pertemuan tersebut, Muhammad Hidayat memperkenalkan rombongan yang tergabung dalam IFG tersebut, yakni dari PT Jasa Raharja, PT Asuransi Jasaraharja Putra, PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) dan PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo).

“IFG ini merupakan sebuah Holding BUMN bentukan pemerintah, yang ikut berperan dalam pembangunan nasional, melalui pengembangan industri keuangan non bank, seperti asuransi dan securitas” ungkap Muhammad Hidayat.

Ruang lingkup perusahaan-perusahaan non bank ini, lanjut Muhammad Hidayat, memberikan layanan investasi, asuransi dan penjaminan yang bersifat holistic termasuk di wilayah Provinsi Nusa Tenggara Timur.

“Kedatangan kami selain bersilaturahmi, juga ingin memperkuat sinergitas dalam pelayanan, sehingga semakin kuat dan dapat berkontribusi maksimal bagi masyarakat khususnya di bidang perlindungan asuransi guna tumbuh bersama masyarakat khususnya di Nusa Tenggara Timur”, kata Muhammad Hidayat.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda NTT, Irjen Pol Setyo Budiyanto menyambut baik kedatangan anak perusahaan IFG yang ada di Provinsi NTT.

Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H mengucapkan terimakasih atas kunjungan silaturahmi jajaran pimpinan anak perusahaan Holding BUMN IFG wilayah NTT. Harapannya kunjungan dapat meningkatkan sinergitas dan mempererat jalinan silaturahmi.

“Terima kasih sudah datang ke sini, silaturhami. Apa yang sudah dilakukan selama ini silahkan ditindaklanjuti bersama. Ada hal-hal yang perlu dikomunikasi terkait kendala dan lain-lain agar dikoordinasikan karena itu intinya”, ujar Jenderal Bintang Dua ini.

Kapolda NTT mengatakan, kemitraan antara kepolisian dengan berbagai stakeholders, memang perlu lebih ditingkatkan dari waktu ke waktu..

“Kami sangat menyambut baik kedatangan jajaran Holding BUMN IFG hari ini. ke depan, saya berharap hubungan kemitraan seperti ini bisa senantiasa terjalin dengan baik,” kata Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H.(*)

Komentar Anda?

Related posts