Duet Medah-Esthon Mampu Kalahkan Frans Dalam Pilpres Di NTT

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Duet Ibrahim Agustinus Medah dan Esthon Foenay yang mendukung Capres Prabowo – Hatta bisa mengalahkan Frans Lebu Raya yang mendukung Capres Jokowi – JK dalam Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) pada 9 Juli Mendatang di Provinsi NTT.

“Kami sangat yakin bahwa duet Medah – Esthon akan mempu mengalahkan Frans pada Pilpres nanti di NTT, “kata Ketua DPW PPP NTT, Yahidin Umar saat Jumpa awak media di kantor DPD I Golkar NTT, Senin (2/6/2014) malam.

Menurutnya, pertarungan politik pada pemilu presiden kali ini meruapan revan dari Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur kali lalu di mana Frans Lebu Raya keluar sebagai pemenang. “Ini adalah revans dari Pilgub dan kami yakin duet ini akan menang,” katanya.

Selain itu kata Yahidin Umar, dari enam partai yang berkoalisi mendukung Prabowo – Hatta tetap solid. “Tidak ada satu partaipun dari enam partai ini di NTT yang menolak koalisi yang telah dibentuk secara nasional,” ujarnya.

Wakil Ketua Pan NTT, Ambros Nait pada kesempatan yang sama mengatakan, apa yang dilakukan oleh partai koalisi pendukung Prabowo -Hatta semata-mata demi indonesia yang lebih baik. “Kami bersatu memenangkan Prabowo – Hatta samata-mata demi indonesia yang lebih baik,” pungkasnya. (joey)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60