Brimob Kompi 4 Alor Anjagsana ke Panti Asuhan Damian dan An Nur

  • Whatsapp
Share Button

Kalabahi, seputar-ntt.com – Menjelang peringatan HUT Korps Brimob ke-76, Kompi 4 Batalyon A Pelopor yang berkedudukan di Alor menggelar kegiatan anjangsana ke Panti Asuhan Damian dan An Nur yang dipimpin langsung Wadanki 4 Yon A Pelopor IPDA Nardi Irawan, Selasa, (9/11/2021) pagi.

Pada kesempatan ini, Wadanki Nardi kepada kedua pengasuh panti asuhan menyampaikan, selain untuk menyongsong perayaan HUT, kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian Brimob terhadap sesama.

“Kami ini juga merupakan bagian dari masyarakat Alor sehingga hari ini kami datang untuk berbagi kasih serta bersilaturahmi dengan semua yang ada di panti asuhan,” ujarnya.

Ia juga berharap agar kepada seluruh anak anak-anak agar tetap menjaga kesehatan dan terus giat belajar dalam meraih cita-citanya.

“Kami juga sangat membuka diri kepada seluruh masyarakat jika memerlukan bantuan maka akan siap membantu dengan segala kemampuan terbaik kami,” kata Nardi.

Wadanki juga menyampaikan, dalam lawatannya ini, pihaknya membawa sedikit bantuan untuk keperluan anak-anak panti.

Sementara kepala panti asuhan Damian, Reiner menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Wadanki bersama anggota di panti asuhannya.

“Kami hanya bisa mendoakan semoga di HUT nya yang ke-76 ini Korps Brimob tetap jaya dalam menjaga keutuhan NKRI,” tandasnya singkat.

Ditempat terpisah, pengasuh panti asuhan An Nur, Mahmud Gorang berharap, sekecil apapun karya dan pengabdian yang dilakukan Korps Brimob ini selalu mendapat ridha dari Allah SWT.

“Kami semua juga mendoakan semoga di hari ulang tahun kali ini, segenap Korps Brimob dimanapun berada, khususnya yang ada di Alor selalu dilindungi Allah SWT dalam mengawal Pancasila dan keutuhan bangsa Indonesia dari berbagai macam ancaman,” tutup Mahmud Gorang. (*Pepenk)

Komentar Anda?

Related posts