3000 Relawan Siap Sambut JK di Kupang

  • Whatsapp

Kupang, seputar-ntt.com – Sebanyak 3000 relawan yang tergabung dalam Jenggala Centar NTT dan Poros Jokowi NTT akan menyambut kedatangan Jusuf Kalla (JK) di Kupang dalam rangka melakukan kampanye di Gelanggang Olah Raga (GOR) Flobamora pada Kamis, (19/6/2016).

“Kita siapkan 3000 relawan dari Jenggala center dan Poros Jokowi NTT untuk menyambut Pak JK di Bandara El Tari,” ungkap Ketua Poros Jokowi NTT, Jhon Richardo yang didampingi Ketua Dewan Penasehat Jenggala Center NTT, Leonard Renyut, di Markas Jenggala Center dan Poros Jokowi NTT, Rabu, (18/6/2014).

Jhon Richardo menjelaskan, para relawan sudah menyiapkan 100 buah mobil dan 1000 kendaraan bermotor yang akan melakukan penjemputan terhadap Jusuf Kalla. “Kita juga siapkan mobil “siaga Jenggala” untuk melakukan koordinasi dengan semua relawan untuk kegiatan JK selama di Kupang,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Jhon Richardo juga mengajak semua masyarakat di Kota Kupang untuk bersama-sama melakukan pertemuan terbatas dengan Jusuf Kalla di GOR Flobamora. “kita mengajak semua masyarakat di Kota Kupang untuk bersama-sama menghadiri pertemuan dengan JK,” katanya.

Sementara Ketua Dewan Pesaehat Jenggela Center NTT, Leonard Renyut, mengatakan kehadiran JK di Kupang sebgai wujud peneguhan komitmen untuk membangun NTT ketika masyarakat Indoensia memberi kepercayaan untuk memimpin Indonesia.

“Ini sebagai peneguhan komitmen untuk masyarakat NTT. Kalau kemarin pak JK hanya dikenal saat promosi Komodo maka kini pak JK ingin meneguhkan komitmen untuk membangun NTT,” ungkapnya.

Leonard mengatakan Jokowi – JK adalah cerita baru dalam peta politik di Indonesia dimana Jokowi yang lebih muda dipercayakan menjadi pemimpin dan JK sebagai orang tua berada sebagai pendamping. “Selama ini selalu yang Tua yang nomer satu dan yang muda menjadi pendamping, tapi kali ini ceritanya berbeda,” katanya.

Rekam jejak Jokowi – JK kata Leonard, sudah menjadi bukti nyata bagi masyarakat di NTT. “Rekam jejak mereka sudah teruji dan selalu berada di tengah masyarakat,” kata Leonard.

Jusuf Kalla akan tiba di Kupang pada Kamis (19/6/2014) pada pukul 13:00 wita dengan pesawat Pribadi. Dari Bandara El Tari JK akan makan siang di restoran Celebes sebelum menuju GOR Flomarora Oepoi Kupang. Setelah dari GOR JK akan menyempatkan diri bertemu dengan para relawan di markas Jenggala Center dan Poros Jokowi NTT di Ruko Oebobo Kupang, kemudian kembali ke Jakarta. (joey)

Komentar Anda?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *