133 KPM di Desa Compang Dari Rahong Utara Terima BLT

  • Whatsapp
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Sebanyak 133 KPM di Desa Compang Dari, Kecamatan Rahong Utara menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) pada Senin, (25/4/2022).

Dalam sambutan singkatnya, Kepala desa Compang Dari, Adrianus Damas menyampaikan, mohon uang ini digunakan sebagaimana mestinya. karena uang ini hadir untuk mengurangi keluhan masyarakat yang terdampak dari Coid-19.

“Mohon uang ini digunakan sebagaimana mestinya, karena uang ini hadir untuk mengurangi keluhan masyarakat yang terdampak dari Covid-19” katanya

Dia berharap agar Covid-19 cepat berlalu, karena sebagai pihak yang menjalankan roda pemerintahan di desa Compang Dari belum bisa bergerak dalam bidang Pembangunan selam penyakit ini masih berlanjut. sehingga jika nanti penyakit ini berlalu, baru kami bisa bergerak untuk membangun desa ini.

“Kita semua tentunya sangat berharap bahwa penyakit ini cepat berlalu, karena kami yang menjalankan roda Pemerintah di desa Compang Dari belum bisa bergerak dalam bidang pembangunan selama penyakit ini masih berlanjut. Sehingga jika nanti penyakit ini berlalu, baru kami bergerak untuk membangung” imbuhnya

Pantauan media ini, peserta penerima BLT tetap mengikuti protokol kesehatan. Untuk diketahui, BLT ini bersumber dari Dana Desa (DD) Compang Dari. (ibe l)

Komentar Anda?

Related posts