12 Kabupaten/Kota Di NTT Dapat Wifi Gratis Dari Novanto

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kupang, seputar NTT.com – Sebanyak 12 Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi NTT akan mendapatkan Wireless Fidelity (WiFi) gratis dari anggota DPR RI Setya Novanto. Masing-masing Kabupaten/Kota akan dijathi WiFi di 25 titik yang akan mempermudah masyarakat untuk melakukan koneksi internet

Hal ini disamapikan Setya Novanto kepada wartawan Minggu (4/8/2013) dalam acara nongkrong bareng anak muda di Novanto center. “kami akan menempatkan WiFi gratis bagi masyarakat di 12 Kabupaten/Kota yang ada di NTT untuk mempermudah mereka melakukan konksi internet,”katanya.

12 Kabupaten Kota/Kota tersebut yakni Kota Kupang, TTU,TTS, Belu, Manggarai Barat dan kabupaten lainnya.Diakui Setya Novanto, saat ini pihaknya telah memasang WiFi gratis di 25 titik lokasi yang ada di Kota Kupang. “Di Kota Kupang sudah terpasang dan sudah dimanfaatkan masyarakat.

Dengan WiFi gratis yang diberikan secara gratis harap Setya Novanto, masyarakat bisa meningkatkan daya saing dan tidak kalah dengan daerah lain dalam teknologi infromasi. “Dengan WiFi gratis ini kita harap bisa membangun komunikasi antar pemuda dan bisa berdaya saing supaya bisa go internasional,”harapnya.

Untuk itu Novanto Center akan menyediakan lokasi bagi anak muda dan mahasisa yang ada di Kota Kupang untuk berkumpul dan berbagi ilmu dan informasi. “Kita harap setiap hari Jumat, anak muda dari berbagai komunitas bisa berkumpul dan menikmati fasilitas yang disiapkan serta bisa menjadi ajang berbagi ilmu dan infromasi,”pungkasnya. (Joey)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60