Gubenur NTT Minta Jangan Beropini Tentang Kebakaran Kantor Gubernur

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kupang, Seputar NTT.com – Gubernur NTT, Fras Lebu Raya meminta agar seluruh elemen masyarakat di NTT, tidak beropini atau berprasangka buruk terkait musibah kebakaran yang menimpa kantor gubernur NTT pada Jumat (9/8) silam.

Hal ini dikatakan Gubernur NTT, Frans Lebu Raya, Senin (12/8) saat memsuki kantor baru di Nikolan terkait adanya opini yang beredar di masyarakat bahwa ada yang sengaja membakar kantor Gubernur. “Saya minta supaya kita tidak beropini dan tidak berprasangka, sebab musibah yang terjadi ini sudah ditangani oleh pihak Laboratorium Forensik Polri,”katanya.

Sebagai Gubernur dan pimpinan wilayah, kata Frans Lebu Raya, pihaknya tidak menginginkan ada opini yang akan menyesatkan masyarakat tanpa ada bukti atau fakta yang jelas. Untuk mengetahui apa yang menjadi penyebab kebakaran, maka pihaknya sudah berkoordinasi dengan Polri dalam melakukan penyelidikan untuk mengetahui apa sebenanrnya yang menyebabkan terjadinya kebakaran.

“Mari kita sama-sama menunggu hasil laboratorium faorensik yang saat ini sementara melakukan penyelidikan. Jangan kita beropini atau berprasangka terhadap sesuatu yang belum jelas faktanya,”tegas Gubernur.

Sebagai pemimpin yang telah mendiami kantor Gubernus selama 10 tahun sejak menjadi wakil gubernur NTT, Fras lebu raya mengakui sedih atas musibah yang terjadi. Sehingga jika ada yang beropini dan berprasangka buruk maka hal itu sangat disayangkan.”Selama 10 tahun saya menempati kantor gubernur dan ada sesuatu yang beda ketika saya masuk kantor baru disini,”katanya.

Selain itu Gubenur juga meminta kepada semua Biro yang ikut pindah ke Naikolan agar tidak patah semangat dengan kondisi yang ada walaupun dalam keadaan yang serba terbatas. Keterbatasan yang ada kata Gubernur, tidak boleh menjadi alasan untuk menurunkan semangat kerja dan pelayanan kepada masyarakat. “Saya minta supaya yang pindah kesini jangan patah semangat dengan kondisi dan keterbatasan yang ada saat ini,”pungkasnya. (Joey)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60