Herman Man Tersisih, Felix Dando Pimpin PAN Kota Kupang

  • Whatsapp
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Posisi Herman Man sebagai Wakil Walikota, rupanya tidak berpengaruh dalam pertarungan dalam memperebutkan posisi ketua PAN Kota Kupang. Pasalnya, dalam Musyawarah Daerah (Musda) PAN Kota Kupang, yang digelar di Hotel Romyta Kupang pada, Rabu, (4/11/2015) ternyata Felix Dando yang terpilih menjadi Ketua PAN Kota Kupang.

Felex Dando kepada wartawan mengatakan dengan terpilih menjadi ketua DPC PAN Kota Kupang, maka tugas penting yang dilakukan yakni konsolidasi dengan memperkuat dan membentuk PAC. Karena hingga saat belum terbentuknya PAC secara baik di tingkat bawah.

Disinggung soal langkah kedepan dalam memperkuat di lembaga legislatif, Felix Dando mengatakan, PAN akan siap bekerja keras dalam menambahkan kursi dilembaga DPRD Kota Kupang. ”Saat ini sudah empat kursi, kami akan tambah satu kursi lagi dan bila perlu kami akan berusaha untuk merebut salah satu kursi pimpinan dilembaga DPRD Kota Kupang kedepan,” katanya.

Ketua DPW PAN NTT, Awang Notoprwiro, berharap agar ketua DPC Kota Kupang yang sudah terpilih dapat melakukan konsolidasi serta membentuk perangkat Partai hingga ke tingkat bawah. Hal ini perlu dilakukan untuk menggalang kekuatan akar rumput menjelang Pilkada Kota Kupang maupun Pemilu Legislatif nanti.

“Kita berharap agar PAN di Kota Kupang mampu berbuat lebih dan bisa bersama-sama dengan rakyat dalam mengawal setiap kebijakan pemerintah. Saat ini kita memang mendukung pemerintah tapi tetap memberikan solusi terutama yang berkaitan dengan persoalan masyarakat kecil,” ungkapnya.

PAN Kota Kupang juga ungkap Awang sudah mempersiapkan diri dalam menyongsong Pilkada Kota Kupang. “Kita terbuka siapapun yang akan menggunakan pintu PAN, baik itu kader partai atau tidak. Nanti kita lakukan survei untuk menjadi tolok ukur serta me ngetahui kekuatan dari figur yang akan kita usung nanti,” pungkasnya. (riflan hayon)

Komentar Anda?

Related posts