Dukung Wisata Premium, Jasa Raharja Ikut Rakornis Yang Digelar Polda NTT

  • Whatsapp
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Kepala Cabang PT Jasa Raharja NTT, Nasjwin yang didampingi Kanit Ops & Humas, Eko Mulyanto Menghadiri Acara Rakernis Fungsi Teknis Lalu Lintas Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Ditlantas Polda NTT pada Kamis, (19/8/2021) di Hotel Sylvia Jalan Jenderal Soeharto No. 45 Kupang.

Acara Rakernis yang diselenggarakan mengusung tema Transformasi Polantas Polda NTT yang Presisi dalam Menghadapi Pandemik Covid – 19 serta mendukung Destinasi Wisata Premium” dibuka secara resmi oleh Bapak Kapolda NTT, Irjen. Pol. Drs. H. Lotharia Latif, S.H., M.Hum dan juga dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, Sandiago Uno via Zoom.

Tujuan utama diadakan Kegiatan Rakernis dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas pokok fungsi Kepolisian pada Satker Ditlantas Polda NTT serta meningkatkan kemampuan dan ketrampilan personil sesuai dengan kompetensi yang dituntut dalam jabatan pengemban fungsi teknis lalu lintas. Sedangkan di bidang pariwisata sendiri Rakernis difokuskan pada upaya mendukung terlaksananya program pemerintah tentang penerapan Kawasan Super Premium Nasional di Labuan Bajo.

Kegiatan Rakernis juga dihadiri oleh Kadishub Perhubungan Provinsi NTT, Isyak Nuka, Kepala BPAD Provinsi NTT, Alex Lumba, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi NTT, Zet Sony Libing serta mitra terkait lainnya.(*)

Komentar Anda?

Related posts