Camat Rahong Utara Resmi Melantik Pengurus TP-PKK Kecamatan dan Desa

  • Whatsapp
Share Button

Camat Rahong Utara resmi melakukan pengukuhan terhadap pengurus TP-PKK kecamatan dan TP-PKK desa sekecamatan Rahong Utara, Sabtu 23/4/2022

Pantauan media ini, turut hadir dalam kegiatan pelantikan itu yakni Kepala Puskesma Nanu, Kepala Puskesmas Wangko dan Kepala desa seKecamatan Rahong Utara.

Dalam sambutanNya, Camat Rahong Utara Aleksius Harimin menyampaikan bahwa kehadiran PKK itu sangat penting dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat. Sehingga kehadiran PKK kecamatan Rahong Utara saya harap mampu memberikan sumbangsi konsep melalui inovasi-inovasinya yang luar biasa.

“Kehadiran PKK itu sangat penting dalam meningkatkan taraf hidup masyarakat, sehingga saya berharap kehadiran PKK itu mampu memberikan sumbangsi konsep melalui inovasi-inovasinya yang luar biasa” Imbuh pembina PKK kecamatan Rahong Utara itu

Sementara itu, di tempat terpisah Ketua TP-PKK Kecamatan Rahong Utara Maria Melinda Wilut menyampaikan, bahwa semuanya tentu berharap kekerjasamaan dari stack hollder dalam mencapai tujuan di setiap kegiatan. Sehingga baik saya yang sudah dilantik sebagai ketua TP-PKK kecamatan Rahong Utara maupun teman-teman anggota TP-PKK Kecamatan serta TP-PKK Desa se kecamatan berharap bisa bekerja sama dengan setiap stack holder dalam menjalankan tugas kedepannya.

“Kita berharap kerjasama dari stack holder dalam mencapai tujuan di setiap kegiatan. sehingga baik saya yang sudah dilantik jadi Ketua maupun teman-teman anggota TP-PKK Kecamatan serta TP-PKK Desa se kecamatan Rahong Utara berharap bisa bekerja sama dengan setiap stack holder dalam menjalankan tugas kedepannya” Imbuh Ketua PKK kecamatan Rahong Utara itu. (ibe l)

Komentar Anda?

Related posts