Walikota Kupang Ingatkan RT/ RW Untuk Jaga Kerukunan

  • Whatsapp
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Walikota Kupang, Jonas Salean ingatkan  para ketua  RT dan RW untuk tetap menjaga kerukunan dilingkungan masing-masing.

Permintaan ini disampaikan Jonas Salean pada acara penyerahan kartu nelayan dan asuransi serta peresmian fasilitas pelayanan terpadu bagi nelayan di Kelurahan Nunbaun Delha, Jumat (19/5).

Jonas berharap, agar para ketua RT dan RW yang selama bersama pemerintah agar tetap menjaga kerukunan guna kota ini aman.

“Bapak ibu ketua RT/RW yang selama ini bersama pemerintah agar tetap membuat kota ini aman dengan tatap menjaga kerukunan. Di lain daerah kacau, namun kita tetap aman.

Menurut Jonas,semua yang ada di Kota ini adalah keluarga besar Allah, sehingga jangan ada anggapan minoritas dan mayoritas di kota ini

“Kita semua, adalah keluarga besar Allah yang tinggal di Kota Kupang, jadi jangan ada anggapan minoritas dan mayoritas di kota ini. Walaupun ada yang mengajak sini sana.Janganlah kita rentan terhadap isu-isu yang akhir ini cukup meresahkan dan bisa merusakan hubungan baik kekerabatan kita di Kota ini,” tutup Jonas. (riflan hayon

Komentar Anda?

Related posts