Relawan Maggarai Barat Siap Menangkan Jokowi-JK

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Labuan Bajo, seputar-ntt.com – Relawan Jokowi-JK di Kabupaten manggarai Barat bertekad akan bekerja keras dalam memenangkan pasangan Jokowi-JK dalam pemilihan presiden (Pilpres) yang akan digelar pada 9 Juli 2014 nanti. Tekad ini disampaikan para Relawan dalam acara deklarasi relawan Jokowi-JK yang dilaksanakan di Kampung Sernaru Kelurahan Wae Kelambu Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Selasa, (27/5/2014).

“Satu tekad kami di manggarai barat adalah bagaimana memenangkan pasangan Jokow-JK dalam Pilpres nanti. Saat ini kami sedang merapatkan barisan untuk tujuan ini,” kata Ketua Tim Relawan untuk Jokowi-JK, Kabupaten Manggarai Barat, Edy Helang.

Menurutnya, para relawan ini sudah masuk keluar desa untuk mencari dukungan masyarakat untuk Jokowi-JK. Berbagai infromasi tentang apa yang telah dilakukan Jokowi maupun JK disamapikan secara benar kepada masyarakat sehingga bisa menentukan pilihan secara cerdas.

“Hal ini kami lakukan karena semata-mata kecintaan kami terhadap pasangan Jokowi-JK. Kami yakin bahwa mereka adalah pemimpin yang lahir dari rakyat sehingga kami yakin mereka akan bisa membawa perubahan bagi masyarakat Indeonsia dan Manggarai Barat pada khususnya,” ujar Edy.

Sementara Ketua DPD I PDPI NTT, Frans Lebu Raya yang hadir dalam kegiatan ini mengatakan apa yang dilakukan oleh relawan Jokowi-JK di Manggarai Barat merupakan rasa cinta terhadap pasangan Jokowi-JK. Untuk itu dia berharap agar semangat ini harus tetap dijaga hingga 9 Juli 2014 nanti pada hari pemilihan.

“Semua Kabupaten/Kota telah membentuk tim relawannya masing-masing dan ini tentu saja patut diberi apresiasi. Ini juga sebagai tanda bahwa pasangan Jokowi-JK dikehendaki oleh rakyat,” kata Lebu Raya.

Dia mengingatkan bahwa JK adalah sosok yang telah mempromosikan Komodo keseluruh dunia sehingga terpilih menjadi New Wonder7 of the word. “JK adalah ketua tim promoso Komodo sehingga terpilih menjadi salah satu dalam keajaiban dunia. Orang Manggari Barat dan NTT pada umumnya tidak boleh melupakan apa yang telah dilakukan JK. Sail Komodo telah membuat perubahan besar di Manggarai barat” ujarnya.

Lebu raya juga berpesan agar para relawan ini menjauhkan diri dari kampnaye hitam. “Hindari kampnaye hitan apalagi fitnah. Sampaikan tentang figur Jokowi-JK secara benar sehingga masyarakat bisa memilih dengan hati yang tenang,” pesannya.

Acara Deklarasi ini dihadiri pula oleh partai pengusung tinggkat Kabupaten Manggrai Barat yakni Ketua PKB Alo Basri, Fidelis Pranda dari Partai Hanura, Jimi Karvalo dari Partai Nasdem. Turut Hadir Ketua Partai Demokrat Manggarai Barat, Frans Sukmaniara dan para tokoh adat setempat.(sirilus ladur)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60