Home / Kesehatan / Jasa Raharja NTT dan Polres Kupang Gelar Vaksinasi Untuk Masyarakat Umum di Babau

Jasa Raharja NTT dan Polres Kupang Gelar Vaksinasi Untuk Masyarakat Umum di Babau

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Sebagai bentuk dukungan nyata terhadap upaya pemerintah dalam melaksanakan percepatan penyelenggaraan program vaksinasi di Nusa Tenggara Timur, Kamis, (8/7/2021) Jasa Raharja Nusa Tengara Timur turut berpartisipasi dalam kegiatan vaksin massal yang diselenggarakan polres kupang bertempat di Mako Satlantas Polres Kupang, Babau Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang.

Bekerja sama dengan Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Nusa Tenggara Timur, Jasa Raharja memberikan pelayanan konseling kesehatan dan pelayanan kesehatan cuma – cuma bagi masyarakat yang mengikuti vaksin massal.

Kepala Cabang PT Jasa Raharja NTT, Radito Risangadi, menjelaskan, kegiatan vaksinasi massal tersebut dapat berjalan dengan baik karena adanya kerjasama yang baik lintas sektor. Untuk itu dirinya memberi Apresiasi yang tinggi kepada Kapolres Kupang dan seluruh Jajaran serta stakeholder terkait yang selalu aktif mendukung progam pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19.

“Kehadiran kami dalam giat kolaborasi kali ini tidak terlepas dari keterkaitan kami sebagai regulator yang juga memilik tanggung jawab sosial kepada masyarakat. Dengan upaya memberikan pelayanan kesehatan cuma – cuma ini agar sebelum divaksin, masing – masing peserta dapat memastikan kondisi kesehatannya” ungkap Radito Risangadi.

Radito Rusangadi mengatakan, dirinya melihat Antusiasme warga yang tinggi membuat vaksinasi massal ini berjalan baik dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

“Kami dari Jasa Raharja tentunya akan terus mendukung kegiatan yang diselenggarakan oleh mitra dan stakeholder lainnya dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 di Provinsi Nusa Tenggara Timur”, tegas Radito.(*jrg)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]