Gelar Media Gathering, Kepala BPJS Kesehatan Cabang Kupang Minta Luruskan Berita Hoaks

  • Whatsapp
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Kepala BPJS Kesehatan Cabang Kupang, Tri Mayudin meminta media yang ada di Kota Kupang harus mampu meluruskan berita-berita hoaks yang berseliweran di media sosial.

Permintaan tersebut disampaikan Tri Mayudin saat kegiatan Media Gathering BPJS Kesehatan Cabang Kupang dengan Tema ” Bincang-Bincang Seputar Program JKN – KISS tahun 2021″, yang berlangsung di Hotel Asthon Kupang, Kamis, (26/8/2021).

“Kemarin banyak berita hoaks yang berseliweran yang katanya BPJS bagi-bagi uang oadahal itu tidak benar. Nah pertemuan kita ini supaya kita menyamakan persepsi dalam rangka bagaimana media meluruskan berita-berita hoaks tersebut,” kata Mayudin.

Tri Mayudin pada kesempatan tersebut mengatakan, pihaknya selalu membuka diri terhadap media terkait berbagai informasi mengenai BPJS Kesehatan. Untuk itu, jika ada hal yang perlu dikonfirmasi maka pihak BPJS selalu membuka diri sehingga informasi yang sampai kepada masyarakat adalah sesuatu yang valid dan bukan berita palsu.

“Kami berharap agar kegiatan ini bisa berlangsung baik dan kita bisa berbuka hati satu dengan yang lain supaya tidak ada yang disembunyikan. Jika ada pertanyaan yang bisa kami jawab secara langsung maka kami akan jawab. Jika pertanyaannya membutuhkan konfirmasi kantor pusat maka kita minta teman-teman untuk sabar menunggu,” pungkas Tri Mayudin.

Kegiatan Media Gathering yang dilakukan oleh BPJS Kesehatan Cabang Kupang diikuti oleh puluhan wartawan yang ada di Kota Kupang. (jrg)

Komentar Anda?

Related posts