Warga Desak Bupati Heri Panggil Kontraktor Pekerja Lapen di Desa Dimpong Rahong Utara

  • Whatsapp
Share Button

Ruteng, seputar-ntt.com – Warga kampung Dimpong desa Dimpong kecamatan Rahong Utara Kabupaten Manggarai NTT mendesak Bupati Manggarai Heri Nabit untuk segera panggil Kontraktor pekerja Lapen di desa Dimpong.

Kepada media ini G menyampaikan, bahwa pekerjaan yang di kerjakan bulan November lalu itu hanya menghabiskan anggaran saja, selasa (29/3/2022).

Dijelaskanya, Dari sejak pekerjaan itu selesai sampai hari ini hanya orang-orang tertentu saja yang berani melintas, lantaran jalanya sudah rusah parah dan itupun hanya kendaraan roda dua saja. para pengguna jalan terutama warga desa dimpong seakan ditipu dengan kehadiran kontraktor yang kerja asal kerja begitu.

“sejak kerja perbaikan lapen itu selesai sampai hari ini hanya orang tertentu saja yang berani melintas, karena jalanya susah rusak parah, itupun hanya motor saja. pengguna jalan terutama kami warga desa dimpong ditipu oleh kontraktor yang kerja asal kerja begitu” Cetusnya

Lebih lanjut G menyampaikan, Sebagai penanggung jawab atas kemajuan manggarai Bupati Heri harusnya perhatikan kontraktor-kontraktor yang kerja asal kerja seperti di desa dimpong. Warga manggarai juga tentunya punya harapan agar Bupati menidak tegas kontraktor-kontraktor seperti itu. kami mendesak langkah tegas Bupati Heri terhadap kontraktor seperti itu.

“Sebagai penanggung jawab atas kemajuan manggarai, Bupati Heri harusnya perhatikan kontarktor-kontraktor yang kerja asal kerja seperti di desa dimpong. warga manggaraipun tentunya berharap agar Bupati Heri menidak tegas kontraktor seperti itu. kami mendesak agar Bupati Heri ambil langkah tegas terhadap kontraktor seperti itu”

Warga desa dimpong itu juga berencana akan mendatangi kantor Bupati manggarai jika kontraktor pekerja di desa dimpong itu tidak bergerak cepat untuk perbaikan jalan tersebut.

“Kami berencana akan datangi kantor Bupati manggarai jika kontraktor pekerja di desa dimpong itu tidak bergerak cepat untuk perbaikan jalan tersebut”

Sampai berita ini di turunkan, media ini belum bisa tembus menghubungi penanggung jawab lapangan pekerjaan itu.(ibe l)

Komentar Anda?

Related posts