Perindo Deklarasi Dukungan Untuk Esthon Foenay dan Christ Rotok

  • Whatsapp
Share Button

Ruteng, seputar-ntt.com. Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Senin (11/4/2016) menggelar deklarasi dan pelantikan DPD dan DPC se-Kabupaten Manggarai.

Ketua Perindo NTT, John Natan Obatonis mengatakan Perindo diinstruksikan untuk tidak bentrok dengan parpol apapun juga dengan pemerintah. Untuk Pilgub, siap mendukung Esthon-Christ. Hal itu juga ditegaskan oleh Ketua Perindo Manggarai, Drs. Yan Mat Ngare akan siap mendulangkan suara untuk Esthon-Christ.

Esthon melalui sambutan singkatnya mengatakan Perindo hadir membawa perubahan. “Sebagai balon Gubernur NTT 2018-2023, saya apresiasi dengan hadirnya Perindo di NTT. Saya dengan Pa Christ berterima kasih karena Perindo mendukung kami. Prinsip kami adalah banyak kawan masih terlalu sedikit, Satu lawan sudah terlalu banyak karena itu kami senang Perindo berjalan bersama kami”, kata Esthon.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, SH, MH, Ketua DPRD Manggarai Kornelis Madur, SP, Ketua DPD Gerindra NTT, Esthon Foenay, M.Si, Mantan Bupati Manggrai, Drs. Christian Rotok dan Drs. Anton Bagur Dagul, Mantan Sekda Manggarai, Paulus Bero dan pengurus Perindo lainnya.

Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, SH, MH, menyampaikan prinsipnya pemerintah siap mengakomodir semua kepentingan masyarakat untuk membangun daerah Manggarai. Semua Parpol adalah sahabat pembangunan karena kontribusi parpol amat diharapkan untuk menyukseskan roda pembangunan daerah demirakyat aman, makmur dan sejahtera.  (MP)

Komentar Anda?

Related posts