Keluarga Korban Pembacokan di Redong Datangi Polres Manggarai

  • Whatsapp
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Keluarga korban pembacokan di kampung Redong desa Benteng Tubi Kecamatan Rahong Utara Kabupaten Manggarai NTT mendatangi kantor Polres Manggarai, Senin (4/4/2022)

Kepada media ini S menyampaikan, bahwa kedatangan mereka itu untuk mempertanyakan tindak lanjut penanganan kasus pembacokan yang terjadi awal bulan maret lalu di kampung Redong desa Benteng Tubi.

“Kami hanya datang untuk untuk tanya pihak Kepolisian soal kasus yang terjadi di kampung Redong desa Benteng Tubi awal bulan 3 lalu” Imbuh S

Sementara itu, pihak Polres Manggarai melalui Kasi Humas IPDA I Made Budiarsa menjelaskan, bahwa pihak Kepolisian Resort Manggara sudah bekerja dalam menangani kasus tersebut, bahkan menurutNya kasus tersebut sudah di naikan statusnya dari Penyelidikan menjadi Penyidik.

“Pihak Kepolisian sudah bekerja menangani kasus ini, bahkan kasus ini sudah dinaikan statusnya dari Penyelidikan menjadi Penyidik”

Lebih lanjut Kasi Humas Polres Manggarai itu menyampaikan, bahwa dalam waktu dekat kami akan panggi terduga pelaku yang saat inipun sudah ditetapkan jadi tersangka.

“Dalam waktu dekat Kami akan panggil terduga pelaku yang saat inipun sudah ditetapkan jadi tersangka” tegas Kasi Humas Polres Manggarai tersebut. (*)

Komentar Anda?

Related posts