Laka Lena : Tidak Ada Kemenangan Politik Tanpa Konsolidasi

  • Whatsapp
Share Button

Kalabahi, seputar-ntt.com – Ketua DPD I Partai Golkar, Melkiades Laka Lena menyebut, tidak ada kemenangan politik tanpa konsolidasi dan organisasi.

“Kepengurusan partai mulai dari tingkat atas sampai ditingkat kelurahan dan desa harus benar ada dan hidup serta selalu bergerak maju,” tegas Laka Lena saat menghadiri rapat konsolidasi dan sosialisasi, keputusan dan rekomendasi temu akbar perempuan dan milenial rapat pimpinan daerah (Rapimda) dan rapat kerja daerah (Rakerda) DPD partai Golkar Provinsi NTT di Gedung Serbaguna Watamelang, pada 8/3/2022 pagi.

Menurutnya, tantangan dan target di Alor pada pesta politik mendatang ini cukup tinggi sehingga perlu kerja ekstra dari semua komponen.

“Soal kemampuan orang Alor itu tidak diragukan. Namun yang paling penting adalah bagaimana membentuk sebuah tim kerja yang baik sehingga apa yang menjadi target bersama bisa terpenuhi,” ujar MLL, sapaan akrab Laka Lena.

Ia juga berharap, kepengurusan partai harus memadukan antara tokoh masyarakat yang berpengalaman dari partai dengan kaum milenial dan perempuan, pun demikian juga dengan calegnya.

Sementara Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Alor, Sulaiman Singh dalam sambutannya menyampaikan, untuk struktur kepengurusan DPD Alor saat ini berjalan dengan baik, namun ada beberapa pengurus yang harus diperbaiki karena keluar dari keanggotaan maupun meninggal dunia.

“Di beberapa kecamatan saya sudah lakukan pembenahan dengan terjun langsung kesana sehingga tingkat kesiapan dalam menyambut pemilu mendatang sangatlah siap,” ungkap Singh.

Terkait target keanggotan, lanjutnya, saat ini Alor sudah mencapai 2400 anggota baru dengan target 2800.

“Sementara untuk caleg kita akan mengalami banyak perubahan karena satu dan dua hal sehingga hal tersebut sementara dilakukan pergantian. Rekrutmen para caleg pun sementara dalam proses dan sudah mulai turun ke lapangan untuk mensosialisasikan diri dan partai kepada masyarakat,” sambungnya.

Untuk pemilihan presiden DPD Golkar Alor, kata Singh, saat ini┬átengah dilakukan persiapan deklarasikan sahabat Airlangga Hartarto (SAH Alor) di kelurahan Binongko,” pungkas Sulaiman Singh (*Pepenk)

Komentar Anda?

Related posts