Guru Honor di TTS Bunuh Bayi Hasil Selingkuh

  • Whatsapp
Share Button

Soe, seputar-ntt.com – MK, oknum guru honor di SD di Oel-ekam, Kecamatan Mollo Tengah, Timor Tengah Selatan (TTS), Nusa Tenggara Timur (NTT), Minggu, (3/4/2016), diduga telah membunuh bayi perempuan yang baru dilahirkannya.

Aksi nekat sang guru itu, karena diduga bayi yang dilahirkan itu merupakan hasil hubungan gelap sang guru dengan tetangga dekatnya yang sudah beristri. Aksi sang guru honorer itu diketahui warga yang sempat mendengar tangisan bayi.

Kepala Desa Oel-ekam Eben Haizer Oematan mengaku sudah mengingatkan seluruh ibu di desa yang sedang hamil untuk melapor ke puskemas untuk pendataan. Namun, MK yang perutnya sudah membesar mengaku tidak hamil. “Dia (MK) menyembunyikan aib-nya itu dengan mengaku sedang menderita tumor di perut,” katanya.

Aparat kepolisian yang mendapat laporan warga langsung mendatangi ke tempat kejadian perkara (TKP) guna melakukan olah TKP dan memnginterogasi pelaku.

Dari hasil olah TKP, polisi menemukan bayi itu tewas, akibat benturan keras pada tengkorak kepalanya hingga meninggal. “Ada benturan di bagian kepala bayi itu,” kata Kasat Reskrim Polres TTS Faria Arista.

Untuk memastikan apakah bayi tersebut digugurkan atau dilahirkan secara prematur, polisi masih menunggu hasil pemeriksan dokter ahli kandungan. Sementara itu pelaku langsung ditahan polisi untuk dimintai keterangan. (tim)

Komentar Anda?

Related posts