Wujudkan Kumham Sehat dan Produktif, Jajaran Lapas Kalabahi Ikut Olahraga Bersama Secara Virtual

  • Whatsapp
Share Button

Kalabahi, seputar-ntt.com – Dalam rangka mewujudkan Kumham Sehat Kumham Produktif, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kalabahi, Yusup Gunawan bersama seluruh jajaran mengikuti olahraga bersama secara virtual, Jumad, (25/11/2022) pagi.

Olahraga yang terpusat di Lapangan Upacara Kemenkumham Jakarta ini diikuti juga oleh seluruh pegawai Kemenkumham yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kalabahi, Yusup Gunawan menyampaikan, kegiatan ini terdiri dari olahraga senam aerobic dan zumba.

Menurutnya, kegiatan olahraga tersebut dilakukan selain untuk mewujudkan ASN Kumham yang sehat dan produktif, juga untuk menjaga kesehatan jantung, meningkatkan stamina, memperbaiki suasana hati, menurunkan berat badan, menurunkan kadar kolesterol jahat, mencegah berbagai penyakit, membakar kalori, dan meningkatkan kemampuan kognitif.

“Olahraga seperti ini sudah rutin dilakukan setiap minggu dan sudah menjadi program dari Kemenkumham. Hal ini sangat baik dan perlu dipertahankan serta dilaksanakan secara berkelanjutan karena Kemenkumham butuh ASN yang sehat untuk bekerja. Kalau sehat, maka akan produktif,” pungkas Kalapas Yusup Gunawan. (Humas)

Komentar Anda?

Related posts