Wawan Irawan : Lapas Kalabahi Siap Tingkatkan Pelayanan Publik Dengan Berkarya Tanpa Batas

  • Whatsapp
Share Button

Kalabahi, seputar-ntt.com – Dalam rangka meningkatkan pelayanan publik, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kalabahi, di bawah kepemimpinan Wawan Irawan terus melakukan pembenahan sarana prasarana pelayanan publik secara bertahap.

“Pengguna layanan publik harus merasa puas dengan pelayanan yang diberikan Lapas Kelas IIB Kalabahi. Untuk itu secara bertahap kita menyiapkan sarana prasarana pelayanan publik yang baik,” kata Kalapas.

Menurut Irawan, sarana yang disiapkan Lapas Kelas IIB Kalabahi saat ini, yakni tempat parkir mobil bagi kalapas, disabilitas, tamu atau pimpinan tinggi dan tempat parkir motor bagi pegawai dan pengunjung.

“Saya optimis ke depan Lapas Kalabahi ini akan menjadi bagus karena akan tersedia sarana prasarana pelayanan publik yang nantinya memuaskan masyarakat. Lapas Kalabahi siap tingkatkan pelayanan publik dengan berkarya tanpa batas. Para pegawai di Lapas Kalabahi selalu saya ingatkan untuk bersama-sama bekerja mewujudkan Lapas Kalabahi menjadi lebih baik,” pungkas Wawan Irawan (*)

Komentar Anda?

Related posts