Warga Naimata Dukung Jonas Maju Lagi di Periode Kedua

  • Whatsapp
Walikota Kupang, Jonas Salean
banner 468x60
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Walaupun Pilkada Kota Kupang masih dua tahun lagi, namun dukungan terhadap Walikota Kupang Jonas Salean untuk kembali maju dalam perhelatan politik lima tahunan ini telah disampaikan warga Kelurahan Naimata Kecamatan Maulafa Kota Kupang.

Dukungan ini disampaikan masyarakat ketika Jonas Salean berkantor di Kelurahan Naimata pada Selasa (24/2/2015). Saat itu Jonas bertemu warga dan mereka menyatakan dukungannya secara langsung kepada mantan Sekda Kota ini.

“Kalau dulu kami hanya mendengar nama Walikota dan tidak pernah mengunjungi kami secara khusus dan berkantor di kelurahan untuk mendengar keluhan warga. Untuk itu kami menyatakan dukungan supaya pak Jonas maju lagi dalam Pilkada Kota tahun 2017 nanti,” kata Simon salah satu tokoh masyarakat Naimata.

Menurutnya, program yang saat ini dijalan oleh pemerintah Kota Kupang sangat pro rakyat sehingga masyarakat merasakan langsung dampak dari progra yang sedang dijalankan.  “Program santuanan kematian sangat menolong kami demikian juga dengan program Brigade Kupang Sehat (BKS) serta dana PEM,” ungkapnya diamni tepuk tangan warga.

Hal yang sama disampaikan oleh Pendeta Betje De Fretes. Dia mengatakan, program raskin yang diberikan secara gratis bagi masyarakat miskin sangat menolong. “Ini adalah bukti kepedulian pemerintah dalam hal ini Pak Walikota sehingga raskin di Kota gratis,” katanya.

Selain menyatakan dukungan warga juga menyampikan keluhan mengenai pelayanan RSUD Kota yang dinilai lamban dan lalai terhadap pasien. “Kami sampaikan keluhan ini supaya pak Walikota bisa memperhatikannya sehingga pelayanan bisa lebih baik,” kata Betje.

Sementara Walikota Kupang, Jonas Salean menyatakan dukungan masyarakat kepada dirinya untuk maju lagi harus diimplementasikan lewat dukungan terhadap semua program yang sedang dijalankan oleh Pemkot.

“Mari kita bersama-sama membangun Kota ini. Saya yakin bahwa dukungan dari bapak ibu akan lebih baik jika selalu mendukung program kami. Berhasil tidaknya program yang kami lakukan tergantung dari dukungan warga kota,” ujar Jonas. (riflan hayon)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60