Warga Kota Keluhkan Infranstruktur Jalan

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

KUPANG,seputar-ntt.com – Masyarakat Kota Kupang yang berdomisili di Kelurahan Nunhila, Nunbaun Sabu dan Kelurahan Manutapen mengeluhkan sarana jalan yang ada diwilayah mereka kepada Pemerintah Kota.Pengeluhan ini disamapikan kepada Anggota DPRD Kota pada saat reses.

“Saat reses kemarin kami banyak mendengar pengeluhan masyarakat dan rata-rata mereka mengeluh masalah kondisi jalan di kelurahan serta lampu jalan,”kata Livingston Ratu Kadja di Gedung DPRD Kota, 11 Desember 2013.

Dia mengatakan, saat reses dirinya bersama anggota DPRD Lainnya yakni Mexi Pello dan Afliana Dominggus bertemu dengan masyarakat di kelurahan Nunhila, Nunbaun Sabu Dan Manutapen.

“Memang kami lihat kondisi jalan yang ada sudah rusak parah dan perlu dilakukan perbaikan. Untuk itu mereka mengeluh kepada kami untuk disamapikan kepada Pemkot, “tambahnya.

Sementara Alfiana Dominggus pada kesempatan yang sama mengatakan, Pemerintah kota harus mendengar apa yang menjadi pergumulan warga. Sebab Sebagai wakil Rakyat yang duduk di DPRD mereka selalu menjadi tempat pengeluhan warga.

“Kami harap Pemkot harus menangkap setiap aspirasi yang ada sehingga masyarakat tidak merasa dianaktirikan. Contoh di Kelurahan Nunhila, disana jalan nya gepa karena tidak ada penerangan jalan sementara ada akses menuju TPU,”ungkapnya.

Menurut Afliana, dirnya akan menyampaikan apa yang menjadi keluhan warga dalam Sidang Anggaran Induk 2014 nanti supaya menjadi perhatian Pemerntah pada tahun 2014 nanti.

“Dalam sidang Anggaran induk kita akan samapikan dan kita akan perjuangkan sebab apa yang masyarakat kjeluhkan itu memang realita lapangan yang tidak bisa dipungkiri dan harus segara dijawab oleh pemerintah,”pungkasnya.(riflan hayon)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60