Walikota Terima 23 Ribu Pengaduan Lewat Call Center

  • Whatsapp
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Walikota Kupang Jonas Salean mengaku sejak bulan April hingga November 2013 dirinya telah menerima 23 ribu pengaduan masyarakat lewat call center.

““Pengaduan yang masuk ke Call center mulai tanggal 25 April 2013 hingga saat ini sebanyak 23 ribu pengaduan. Pengaduan ini ada bentuk cacaian dan makian, baik dari masyarakat maupun staf di unit kerja yang ada di Pemkot,” kata Jonas Salean di Balaikota 28 November 2013.

Menurut Jonas,dari 23 ribu pengaduan melalui Call center ini ada 84 persen lebih yang laporan pengaduannya benar dan 16 persen hanya sekedar iseng.

“pengaduan yang masuk ke Call center ini rata-rata apa yg dilaporkan staf di unit kerja hampir semuanya benar, dan bukan masyarakat umum saja.Sehingga laporan dari staf yang benar tersebut saya
langsung memanggil pimpinannya,“katanya.

Jonas melanjutkan, Call center ini hanya diketahui oleh Walikota dan wakil walikota .Sehingga dari semua pengaduan yang masuk ini laporan terbanyak di Dinas Pendidikan, yang berkaitan dengan sekolah, pungutan di sekolah.(riflan hayon)

Komentar Anda?

Related posts