Walikota Pastikan Ricky Therik Akan Dipecat

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Nasib naas akan segera dialami Ricky Therik. Dia akan segera dipecat dari PNS Oleh walikota Kupang Jonas salean karena tidak mau bertanggungjawab terhadap selingkuhan yang telah dihamilinya.

“Dia tidak mau bertanggungjawab terhadap apa yang sudah dia perbuat dan saya pastikan dia akan dipecat dari PNS, “kata Jonas Salean, 5 desember 2013

Kepastian Ricky Therik akan segera dipecat dari PNS disamapikan Walikota Kupang Jonas Salean saat ditanyai tentang tindakan amoral yang dilakukan oleh bawahannya. “Kita tidak tolerir perbuatan seperti itu sehingga dia akan dipecat,”tandas Jonas.

Jonas Salean menegaskan, sebagai seorang PNS maka Ricky harus bertanggungjawab terhadap perbuatannya karena telah menghamili orang lain yang bukan istrinya. “Masa seorang PNS bisa menghamili orang yang bukan istrinya. Ini pembelajaran buat yang lain supaya jangan tahu diri,”tegasnya.

Untuk diketahui, Ricky Therik yang menjabat sebagai Kepala Seksi  Bimbingan dan Daya Masyarakat BNN  Kota  Kupang  ketahuan telah menjalin hubungan dengan DT seorang mahasiswi Jurusan Komunikasi pada Fisip Undana. Ricky dan DT digerebek oleh istrinya saat berduaan di kamar Kos yang beralamt di Liliba Kelurahan Oesapa Kelapa Lima Kupang pada 29 September 2013 silam.(van)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60