Walikota Kupang Kunjungi Korban Bencana Angin Puting Beliung

  • Whatsapp
Share Button

Kupang, seputar-ntt – Hujan yang disertai angin puting beliung, pada Minggu (11/11/2018) mengakibatkan beberapa rumah warga Kota Kupang ambruk.  Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore selaku Kepala Daerah bersama Kapolresta Kupang Kota, AKBP Satrya Perdana P.T Binti, S.IK, Senin (12/11/2018) mengunjungi lokasi bencana.

Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore saat kunjungan ke lokasi bencana di Kelurahan Kelapa Lima  tepatnya di RT 02/RW 01 dan kelurahan Oesapa Barat tepatnya di RT 01 / RW 01, mengatakan bencana angin puting beliung yang terjadi pada minggu kemarin yang merusak  rumah warga ini, secara penanganan telah dilakukan oleh pemerintah kota setempat melalui BPBD Kota Kupang.

“Upaya penanganan bencana sudah teratasi dengan baik bagi mereka yang mengalaminya, dan hari ini kami hanya  meninjau,” ujarnya.

Dikatakannya, bantuan penanganan bencana yang telah disalurkan kepada korban bencana tersebut diantaranya tikar, beras 10 kg dan terpal.

Dalam kunjungan tersebut yang dipantau media ini selain Walikota Kupang dan Kapolresta Kupang Kota, hadir  juga beberapa pejabat kota lain yakni Sekda Kota Kupang, Thom Ga, dan Kepala BPBD Kota Kupang, Ade Manafe.(riflan)

Komentar Anda?

Related posts