Walikota Dikabarkan Sudah Sembuh

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Walikota Kupang, Jonas Salean dikabarkan telah sembuh dari sakit. Hal ini disampaikan Wakil Walikota Kupang, Herman Man kepada wartawan, di Gedung DPRD Kota Kupang, Sabtu (4/7/2015).

“Pak Walikota sudah sembuh setelah sempat dirawat dan dirujuk untuk pemeriksaan ke  Jakarta,” kata Heman Man.

Herman Man memastikan, Walikota Kupang, Jonas Salean akan menghadiri Sidang I DPRD Kota Pada Senin (6/7/2015). “Hari ini Pak Walikota Sudah kembali ke Kupang sehingga Senin sudah bisa mengikuti sidang,” tambahnya.

Dia menuturkan, belum lama ini Walikota mengalami sakit dan sempat dirawat di RSU Siloam Kupang. Setelah agak membaik dirinya menganjurkan agar Walikota harus memeriksakan kondisi kesehatannya di Jakarta untuk mengetahui secara pasti penyakit yang diderita.

“Saya menganjurkan agar Pak Walikota dirujuk ke Jakarta supaya dilakukan pemeriksaan secara intensif agar mengetahui penyakit apa yang diderita. Dari hasil pemeriksaan Pak Walikota mengalami infeksi pada saluran empedu,” tuturnya.

Diberitakan sebelumnya Walikota Kupang, Jonas Salean tidak mengikuti Sidang I DPRD Kota Kupang lantaran mengalami sakit. “Senin saya akan ke Jogya dan Pak Walikota yang akan mengikuti sidang karena beliau sudah sembuh,” ungkap Herman Man. (riflan hayon)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60