Walikota Berharap Kerjasama Dengan IFAD Tetap Berjalan

  • Whatsapp
Walikota Kupang, Jonas Salean
banner 468x60
Share Button

Kupang,seputar-ntt.com – Wali Kota Kupang, Jonas Salean, berharap hubungan kerjasama antara International Fund For Agricultural Development (IFAD) yang sudah terjalin dengan Pemerintah Kota Kupang, dalam membantu peningkatan pendapatan masyarakat nelayan pesisir di Kota Kupang saat ini dapat tetap berjalan.

“Kerja sama antara Pemerintah Kota IFAD dari Roma Italia diharapkan kedepan bisa tetap terjalin dan lebih baik lagi kedepan,” kata Walikota,Jonas Salean, pada acara peresmian pemanfaatan jalan lingkungan Kelurahan Lasiana dan sarana prasarana TA. 2013,dan sekaligus acara penyerahan simbolis dana BLM bagi kelompok usaha TA.2014, di Lasiana, Sabtu (3/5/2014).

Menurutnya, salah program kerjasama antara Pemkot Kupang dengan IFAD yang telah dilaksanakan salah satunya pemanfaatan jalan lingkungan di Kelurahan Lasiana. Dengan diresmikannya jalan lingkungan ini diharapkan bisa memberi manfaat lebi bagi masyarakat pesisir khususnya nelayan di Kota Kupang

“Kerjasama yang dilakukan Pemerintah Kota dan IFAD sangat membantu meningkatkan PAD Kota Kupang. Untuk itu kita sangat berharap agar kerjasama ini bisa berlanjut demi kemajuan masyarakat Kota “katanya.

Menurut Jonas kerjasama Pemkot dengan IFAD telah memebri dampak yang positif dimana saat ini salah satu kelompok usaha dengan hasil olahannya sudah melakukan MOU dengan Hypermart. pada kesempatan ini Jonas Salean juga mengucapkan terimakasih kepada IFAD atas kerjasama yang terjalan selama ini.

Acara peresmian jalan lingkungan ini dihadiri langsung oleh Country Programme Manager Asia And The Psisfic Division yakni Mr.Ron Hartman, dan seluruh SKPD lingkup  Pemerintah Kota Kupang serta  para  camat, Lurah dan  masyarakat setempat.(riflan hayon)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60