Home / Seputar NTT / Wakil Bupati Manggarai Merespon Keluhan Petugas Puskesmas Pagal

Wakil Bupati Manggarai Merespon Keluhan Petugas Puskesmas Pagal

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Share Button

Ruteng, seputar-ntt.com – Wakil Bupati Manggarai Herybertus Ngabut menanggapi dan merspon apa yang disampaikan oleh petugas Puskesmas Pagal terkait kurangnya beberapa stok obat di Puskesmas Pagal Kamis 15/07/2021.

Dalam kunjungannya ke Puskesmas Pagal, Wakil Bupati Manggarai Herybertus Ngabut yang didampingi Kapolres Manggarai AKBP Mas Anton Widyodigdo serta Plt.Dinas Sosila Kabupaten manggarai Micha Oktovianus Dima menyampaikan apresiasi atas upaya yang dilakukan para petugas dalam rangka menangani covid-19 di kabupaten Manggarai.

“Pemerintah dan kesehatan saat ini sedang ditantang dengan mewabahnya covid 19, tetapi mari kita sama -sama mengatasi covid-19 dengan memberikan pelayana kesehatan kepada masyarakat ungkap Wabup Hery di depan para petugas Puskesmas Pagal.

Kurangnya beberapa stok obat di Puskesmas Pagal pada kesempatan itu yang disampaikan oleh dr.Eustakia .Y Ega Pena langsung direspon Wabup Manggarai ” Nanti hari Senin Saya akan memanggil pihak Dinas Kesehatan untuk melakukan pertemuan terkait kurangnya beberapa stok obat di Puskesmas Pagal ungkapnya di depan staf Puskesmas Pagal yang hadir berbincang dengan Wabup itu diruang terbuka sambil menikmati secangkir kopi.

Soal kehadiran Wabup Manggarai itu di Puskesmas Pagal bukan sedang melakukan Inspeksi Mendadak(SIDAK) melainkan hanya mau memastikan pelayanan petugas Puskesmas dalam masa abnormal imbuhnya sambil memberikan senyum dalam nada canda bersama staf Puskesmas Pagal.(dh)

Komentar Anda?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]