Waket DPR Alor Kembali Gelar Aksi Sosial Pembagian Paket Sembako

  • Whatsapp
Share Button

Kalabahi, seputar-ntt.com – Wakil Ketua (Waket) DPRD Alor yang juga politisi Golkar, Sulaiman Singh, SH kembali menggelar aksi sosial pembagian paket sembako di wilayah Kecamatan Teluk Mutiara dan Pulau Pura.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan lanjutan dari aksi sosial olehnya bersama Golkar kepada masyarakat yang dinilai kurang mampu ditengah pandemi covid-19.

“Saya sudah sampaikan jika bantuan sosial ini kita lakukan secara terus menerus ditengah wabah ini. Sebelumnya kita sudah lakukan di 10 desa di Alor Barat Laut (Abal),” kata Singh, Selasa, 5/5/2020 siang di Kalabahi.

Dikatakannya, ada 150 paket sembako serta alat pengaman diri (masker) yang disiapkan untuk warga terdampak covid-19 yang tersebar di Wetabua, Moepali, Sawah Lama serta beberapa titik lainnya.

“Saya berharap, semoga dengan sedikit bantuan ini dapat meringankan beban hidup warga. Ini juga merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama,” ujar SS, sapaan akrabnya.

Wakil Ketua DPRD ini juga kembali mengajak seluruh masyarakat agar mengikuti himbauan pemerintah serta menjalankan pola hidup sehat.

Sementara Zauhari, salah seorang warga penerima bantuan ini menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas berkah diterimanya.

“Ini rezeki dibulan puasa. Semoga niat tulus bapak Man (Sulaiman) mendapat ganjaran pahala dari Allah,” ucapnya.

Ibu parubaya yang kesehariannya berjualan di pasar ini mengungkapkan, dampak corona sangat berpengaruh dengan penghasilannya.

“Jualan kami kadang tidak laku karena menurunnya para pembeli dan pengunjung pasar. Tapi dengan sedikit rezeki ini bisa membantu kami di bulan suci ini,” pungkasnya. (*Pepenk)

Komentar Anda?

Related posts